Sukses

Pamela Duo Serigala Pernah Ditawar Pejabat 

Pamela Duo Serigala kerap menolak ajakan kencan semalam.

Liputan6.com, Jakarta Image seksi sudah sangat melekat dengan grup Duo Serigala. Mereka kerap tampil berani saat berada di atas panggung, untuk menghibur para penggemarnya. Terlebih ketika melakukan Goyang Drible yang menjadi ciri khas duo dangdut yang terbentuk sejak 2014 ini. 

Lantaran hal itu, mereka pun dianggap sebelah mata oleh orang-orang berduit. Pamela Duo Serigala menuturkan, ia sempat mendapat pengalaman tak mengenakan dari seorang pejabat daerah yang mengajaknya untuk kencan semalam.  

"Karena Duo Serigala image-nya udah seksi pasti udah bisa begitu lah yah. Jadi ya sudah paling ditawari bisa apa nggak," kata Pamela Safitri ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Buat Pamela, meskipun kerap tampil seksi tetapi ia tak menjual tubuhnya untuk dinikmati laki-laki hidung belang. Sebab sebagai penyanyi, ia hanya bertugas untuk menghibur penonton dengan musik dan goyangannya saja. 

"Kalau kita mah kerjanya seksi tapi kita menghibur. Bukan berarti short time di belakang," kata Pamela Duo Serigala

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuma Nyanyi

Tak sedikit tawaran di luar bermusik menghampiri Duo Serigala. Namun hal itu selalu ditolak mentah-mentah oleh Pamela dan Ozza. Sebab mereka baru akan menerima tawaran bernyanyi dan bukan yang lain.  

"Manajer sih yang ngomong. Kita juga bilang mau ngundang Duo Serigala yah nyanyi," kata Pamela. 

 

3 dari 3 halaman

Menjauhi

Menurut Pamela, ada penyanyi dangdut yang selain bernyanyi juga menjajakan dirinya. Namun buat Duo Serigala, hal itu sangat mereka jauhi. Sebab mereka mau mendapatkan uang halal dari bernyanyi.  

"Ada saja yang alim tapi ternyata begitu. Kita yang penting nyanyi selama nggak macam-macam," kata Pamela. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.