Sukses

Pakai Makeup Tebal, Wajah Ariel Tatum Malah Terlihat Menyeramkan

Alih-alih terlihat cantik, Ariel Tatum justru membuat semua orang seram melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Makeup tampaknya sudah menjadi identitas seorang Ariel Tatum. Wajahnya yang cantik semakin terlihat menarik usai disapu dengan foundation, bedak, mascara dan lipstick.

Namun kali ini wajah Ariel Tatum usai di makeup malah dianggap menyeramkan oleh semua orang. Seperti yang terlihat dalam postingan akun Instagram gosip @jenk_rumpi, Kamis (24/5/2018).

Ariel Tatum tampil dengan makeup cukup tebal terutama di bagian mata. Bintang film Oh Baby itu terlihat mengenakan beberapa lapis bulu mata palsu di bagian atas dan bawah.

Rambutnya yang hitam, ikal dan panjang itu dibiarkan tergerai. Ariel Tatum tampak mengedipkan sebelah matanya ke kamera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tua dan Menyeramkan

Tidak sedikit orang yang menilai dandanan Ariel Tatum kali ini membuat penampilannya tampak lebih tua dan menyeramkan. "Bukannya Syantiekk tapi Syereeeeeemmm," ujar @fy2799.

"Bukan nyinyir sih, cuma pendapat aja.. Dengdonnya Kaya emak emak usia 40th..." sahut @nunyharistya.

"Kok gitu seeh..seremmm," @mila_agustina menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Operasi?

Seiring dengan perubahan usia, wajah Ariel Tatum mengalami beberapa perubahan khususnya bagian bibir. Sebagian besar orang meyakini Ariel melakukan operasi plastik.

Namun dugaan itu dibantah oleh Ariel Tatum. Artis 21 tahun itu ternyata hanya melakukan trik untuk membuat bibirnya tampak lebih besar.

"Pakai garis dan tidak pakai garis. Jadi cukup soal rumor operasi dan ini hanya trik lip liner baaaaaaabes! Percayalah padaku ini sangat efektif!" ungkap Ariel Tatum belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini