Sukses

Ramadan, Duo Serigala Tak Mau Bangunkan Hawa Nafsu Laki-Laki

Duo Serigala dikenal sebagai pedangdut yang selalu tampil seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Duo Serigala dikenal sebagai pedangdut yang selalu tampil seksi. Namun, di bulan Ramadan, mereka mengaku akan mengubah penampilannya. 

Pamela dan Ozza, personel Duo Serigala, tak akan menggunakan pakaian serba ketat seperti biasa. Hal itu dilakukan keduanya untuk menghormati orang-orang yang sedang berpuasa, khususnya laki-laki.

"Selama Ramadan kita enggak mungkin pakai celana jeans. Atasannya juga kaus biasa atau dress karena itu bisa bikin hawa nafsu laki-laki atau orang-orang pikirannya negatif tentang Duo Serigala. Makanya, kita sesuaikan aja, kalau dress pasti ngebentuk tubuh, jadi mungkin agak longgar kayak kaftan gitu, sih," ucap Pamela Duo Serigala, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Selain pakaian, mereka juga tak akan mempertunjukkan goyang khas mereka, yaitu goyang dribble di bulan suci ini. "Ya enggak ada joget-joget lagi, cuma nyanyi aja," ujar Pamela. "Yang jelas pasti bedalah dari sebelumnya," timpal Ozza.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Kerjaan

Ramadan tak menghalangi Duo Serigala untuk mendapat pekerjaan, baik off air maupun on air. Mereka tetap tampil di atas panggung meski tak lagi pakai baju seksi dan goyangannya yang terkenal.

"Alhamdulillah ada aja acara di teve mulai sahur dan siang. Apalagi sekarang lagi banyak acara sahur, ya kita juga masuk di acara sahur," katanya.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Duo Serigala bersyukur walau di Ramadan, keduanya tetap banyak pekerjaan. "Untungnya Duo Serigala enggak hilang di bulan Ramadan. Pasti orang-orang berpikir Duo Serigala bulan puasa enggak dikasih kerjaan atau masuk teve," papar Pamela.

 

 

4 dari 4 halaman

Berkah

Pamela dan Ozza berharap Ramadan tahun ini banyak memberikan keberkahan buat keduanya, baik dari segi religi ataupun rejeki.

"Semoga berkah ya semuanya, puasanya, rejekinya," ucap Pamela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini