Sukses

Aura Kasih Akan Berlebaran di Mekah

Keinginan Aura Kasih menjalani hari raya saat umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tahun ini sepertinya akan dilalui Aura Kasih dengan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bintang film Arini itu berencana berlebaran di Tanah Suci Mekah, sembari menjalani ibadah umrah.

Aura Kasih merasa bersyukur karena niat baiknya bisa segera terealisasi. Sayangnya, ia tak bisa memboyong sekaligus keluarganya untuk menunaikan ibadah di sana.

"Kan insyaallah aku mau umrah. Lebaran di Tanah Suci, jadi lihat nantilah (pulang kampung). Umrah aku sendiri, karena mamaku lagi kurang sehat jadi enggak mau. Nanti saja tahun depan katanya," kata Aura Kasih di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Lantaran keinginannya sudah begitu besar, maka Aura Kasih tak keberatan bila harus melewati Idul Fitri seorang diri, jauh dari keluarga besarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suasana Lebaran di Tanah Suci

"Enggak apa-apa karena kita keluarga yang santai jadi selalu kumpul enggak apa-apa, sama aja. Pengin tahu saja sih ngerasain, karena belum pernah kan umrah pas Lebaran gimana ya suasananya. Toh habis itu pulang ke rumah juga kumpul lagi," mantan Glenn Fredly itu menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Doa

Bila sebagian orang sudah menyiapkan doa khusus yang ingin dipanjatkan di Tanah Suci, maka tidak demikian dengan Aura Kasih.

"Umrah itu kan seperti napak tilas ya, Nabi Muhammad dan nabi-nabi. Jadi kalau aku enggak pernah ada doa signifikan. Kalau ada orang umrah doanya mau ini itu, doa itu di mana saja. Umrah memang mau ibadah," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.