Sukses

Ini Bocoran Kemegahan Panggung Konser Celine Dion di Indonesia

Promotor menyebut panggung untuk Celine Dion akan cukup besar dan berbeda dari panggung pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta Konser Celine Dion yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Sabtu, 7 Juli mendatang tentu sudah ditunggu-tunggu para penggemar Tanah Air. Apalagi, ini adalah konser perdana pelantun "My Heart Will Go On" ini di Indonesia. 

Persiapan konser bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour ini ternyata tak main-main, terutama dalam urusan panggung.

Pihak promotor, PK Entertainment, mengonfirmasi bahwa panggung yang disiapkan untuk Celine Dion akan cukup besar dan berbeda dari panggung pada umumnya.

"Konsep panggung bisa diliat dari panggung di Vegas. Untuk bocoran, panggung 300 meter luasnya, lampu 200. Untuk sound, akan di atas 150 ribu watt," jelas Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses Dua Tahun

Selain panggung, pihak promotor juga membocorkan hal menarik lainnya mengenai konser nanti. Salah satunya adalah proses negosiasi antara promotor dan manajemen Celine Dion yang ternyata memakan waktu tidak sebentar.

"Kami proses dealing hampir dua tahun. Jarang banget terjadi (konser) ke Asia. Celine juga sangat selektif mengunjungi negara. Pada 2008, hanya ada tiga negara Asia. Indonesia bisa dipilih dan kami patut bangga. Karena dia tidak ke setiap negara Asia," ucap Peter.

3 dari 3 halaman

Ada Lagu Baru

"Durasi konser kurang lebih dua jam. Ada opening act. Untuk setlist, promotor baru dapat H-1 dan kadang on the spot. Kemungkinan besar lagu baru dinyanyiin," sambungnya lagi. (Akbar Prabowo/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.