Sukses

Transformers 7 Batal, Bumblebee Jadi Film Terakhir

Studio memutuskan untuk tidak melanjutkan proyek film Transformers 7.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar menyesakkan bagi fans Transformers baru saja disampaikan oleh Paramount. Rumah produksi waralaba film robot yang bisa berubah wujud tersebut, memutuskan untuk tidak melanjutkan proyek film Transformers 7, seperti disampaikan Collider, baru-baru ini.

Dengan dibatalkannya proyek Transformers 7, maka jadwal tayangnya yang sempat diumumkan pun dicabut. Sebelumnya, film tersebut direncanakan untuk tiba di bioskop pada 28 Juni 2019.

Alhasil, kini film spinoff berjudul Bumblebee yang belakangan disebut sebagai Transformers 6, bakal menjadi film terakhir di waralaba satu ini. Bumblebee yang disutradarai Travis Knight (Kubo and the Two Strings) dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2018.

Pada Februari 2018, dikabarkan bahwa waralaba Transformers akan di-reboot alias didaur ulang setelah penayangan Bumblebee. Hal itu terjadi setelah investor Hasbro tidak menyebutkan satu pun film-film Transformers saat mengumumkan rencana proyek film Hasbro-Paramount ke depan di New York Toy Fair 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gagal di Box Office Domestik

Kabar ini sebetulanya tidak terlalu mengejutkan karena Transformers: The Last Knight gagal di box office domestik. Meskipun di seluruh dunia meraup pendapatan lebih banyak, film tersebut masih belum sesukses dua film sebelumnya, Dark Side of the Moon dan Age of Extinction.

3 dari 4 halaman

Memilih Berhenti

Michael Bay yang menyutradarai lima film Transformers pun akhirnya memilih berhenti dari waralaba tersebut setelah mengerjakan Transformers: The Last Knight. Michael Bay kini sedang menyutradarai film Six Underground yang dibintangi Ryan Reynolds.

4 dari 4 halaman

Bekerja Sama

Setelah waralaba film Transformers disimpan ke dalam laci, Paramount dan Hasbro kini bekerjasama untuk membuat film adaptasi G.I. Joe, Micronauts, Dungeons & Dragons. Semuanya merupakan properti milik Hasbro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini