Sukses

Hadiri Pernikahan Pangeran Harry, Sang Mantan Mengaku Resah

Cressida Bonas mengaku sebenarnya ia memiliki keresahan tersendiri saat menghadiri Royal Wedding Pangeran Harry - Meghan Markle.

Liputan6.com, London - Ada sejumlah pemandangan menarik dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang berlangsung pada 19 Mei lalu. Yakni kehadiran para mantan Pangeran Harry dalam acara ini, Cressida Bonas dan Chelsy Davy.

Nah, Cressida Bonas mengaku sebenarnya ia memiliki keresahan tersendiri saat menghadiri Royal Wedding ini.

Dilansir dari E! News, Jumat (25/5/2018), aktris asal Inggris ini mengatakan ia khawatir dengan dresscode dalam pernikahan Pangeran Harry.

Terutama mengenai topi, atau kerap juga disebut fascinator, yang merupakan tradisi dalam pernikahan di Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyulitkan

"Mengapa aku menganggap topi itu menyulitkan? Karena sulit untuk dikenakan, sulit dilihat, dan sangat sulit bagi orang bernasib sial yang duduk di bangku belakang, tulisnya dalam sebuah kolom di Spectator.

3 dari 4 halaman

Wajib Pakai Topi

Cressida Bonas mengaku selama ini biasanya ia menghindari aksesori yang dipasang di kepala. Namun, hal ini biasanya membuatnya mendapat tatapan sinis dari para tamu yang berusia senior.

Dan ia, tak mungkin menghindari ragam topi tersebut dalam Royal Wedding. "Undangannya dengan jelas menyebutkan bahwa tamu harus mengenakan topi. Waduh."

4 dari 4 halaman

Trik Cressida Bonas

Ia pun lantas memutar otak, bagaimana menggunakan topi yang tak terlalu ribet. "Aku pilih yang hanya dipasangi sedikit bulu—kuharap aku melakukannya dengan benar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini