Sukses

Konser di Jakarta, Celine Dion Boyong Koki Pribadi

Ada sejumlah fakta menarik mengenai konser Celine Dion di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal beberapa minggu lagi, Celine Dion akan menyambangi Tanah Air untuk menggelar konser di Sentul International Convention Center, pada 7 Juli mendatang. 

PK Entertainment yang bertindak sebagai promotor perhelatan ini, mengungkap satu fakta menarik dalam konser perdana sang diva internasional di Tanah Air. Yakni, mengenai koki pribadi yang dibawa oleh Celine Dion ke Indonesia.

"Hotel tidak ada permintaan khusus. Celine akan bawa personal chef, jadi di hotel tersebut akan disiapkan dapur khusus untuk chef-nya bekerja," kata Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment ketika ditemui di kawasan Thamrin, Kamis (24/5/2018). 

Sementara permintaan lain Celine Dion adalah mengenai dekorasi backstage. Pelantun "All By Myself" tersebut menginginkan warna putih untuk backstage-nya nanti. 

"Untuk backstage warna putih dan bunganya enggak boleh beraroma," sambungnya lagi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan Promotor

Dalam menyiapkan permintaan sang diva, promotor mengaku tidak mengalami kesulitan. Namun, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri karena termasuk konser berskala besar yang harus dijaga kualitasnya. 

 

3 dari 3 halaman

80 Persen

Di sisi lain, persiapan promotor sudah sampai di tahap akhir. 

"Kami sudah 80 persen. Produksi tata panggung, sound, lighting, stage sudah hampir rampung. Sekarang tahap finalisasi itu lebih ke set list-nya apa yang bisa disajikan Celine Dion di Indonesia," tuturnya. (Akbar Prabowo/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.