Sukses

Elly Sugigi Putus dengan Irfan Sbaztian?

Elly Sugigi memasang status galau di akun media sosial Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi kerap menuai sensasi dengan segala hubungan pacarannya. Yang terbaru, dirinya memasang status galau di akun media sosial Instagram. Tak ayal jika banyak warganet yang akhirnya menyebut dirinya kini tak lagi berpacaran dengan sang kekasih Irfan Sbaztian. 

Tidak jarang, status yang diunggah Elly Sugigi hanyalah emosi sesaat. Kadang ia mengabarkan putus dan bermasalah dengan pasangan, tetapi kemudian menghapus status tersebut dan menyatakan bahwa hubungannya baik-baik saja.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, kala Elly Sugigi mengunggah status tentang wanita lain. Seolah ia sudah putus dengan Irfan Sbaztian, pacar barunya yang jauh lebih muda dari dirinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gimmick

Namun ternyata Elly membantah bahwa hubungannya dengan Irfan sedang bermasalah. Ia tak menjelaskan secara gamblang mengapa menulis status itu dan siapa wanita lain yang ada dalam hubungan mereka. 

"Nggak ada (putus). Aku gimmick putus sama Irfan cuma pas dia ulang tahun," ungkap Elly di acara Pagi-Pagi Pasti Happy yang dibawakan oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani, Kamis, (24/5).

 

3 dari 3 halaman

Berdebat

Setelah itu Elly tak membahas masalah ini dengan lebih lanjut. Ia justru berdebat dengan mantan suaminya, Ferry Anggara yang dihubungi lewat telepon oleh Uya Kuya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini