Sukses

Tetap Puasa Saat Sidang Narkoba, Fachri Albar Tebar Senyuman

Fachri Albar terus melemparkan senyum dan menjawab pertanyaan wartawan.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini Fachri Albar kembali menjalani sidang lanjutan terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Persidangan itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, bersamaan dengan sidang Jennifer Dunn.

Fachri Albar pun terus melemparkan senyum dan menjawab pertanyaan awak media dengan santai ketika masuk ke ruang sidang.

Namun, berbeda dengan Jennifer Dunn, Fachri Albar mengaku tetap menjalani puasa Ramadan meski harus menjalani sidang. "Alhamdulillah sehat. Puasa insyaallah," ucap Fachri Albar di Pengadilan Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasrah

Terkait sidang yang akan dijalaninya, Fachri Albar mengaku pasrah. Putra Achmad Albar itu sepertinya akan mencoba menerima dengan ikhas semua keputusan pengadilan.

"Insyaallah, jalani saja dulu (sidangnya)," kata Fachri sambil tersenyum.

3 dari 3 halaman

Disaksikan Istri

Terlihat juga sang istri, Renata Kusmanto, yang setia mendampingi Fachri hingga ke dalam ruang sidang. Hari ini Fachri Albar diagendakan akan mendengarkan keterangan dari saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.