Sukses

Dapat Ancaman Pembunuhan, Jimin BTS Justru Khawatirkan Fans

Jimin BTS akhirnya buka suara mengenai ancaman pembunuhan yang diterimanya.

Liputan6.com, Seoul - Jimin BTS beberapa waktu lalu mendapat satu ancaman yang terbilang serius. Seseorang yang tidak diketahui identitasnya mengunggah sebuah ancaman pembunuhan secara online.

Orang tersebut mengancam akan menembak Jimin BTS dalam konser mereka yang akan digelar di Texas pada September mendatang. Dilansir dari SBS News, Kamis (24/5/2018), pelaku menuliskan kata-kata yang sangat agresif dalam ancaman yang ia sampaikan.

Saat menghadiri konferensi pers atas album terbaru BTS Love Yourself: Tear yang diselenggarakan hari ini di Seoul, Korea Selatan, Jimin akhirnya buka suara mengenai ancaman pembunuhan yang diterimanya.

"Soal ancaman itu, aku begitu frustasi mendengar kabar ini mengingat ini adalah yang kedua kalinya. Tapi di atas segalanya, aku khawatir dengan para penggemarku," kata Jimin BTS.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Terpengaruh

 "Aku rasa para penggemar jauh lebih khawatir ketimbang aku. Secara pribadi, ada banyak orang yang menungguku, sehingga aku tak punya waktu atau energi untuk dipengaruhi dengan kata-kata seperti itu," kata Jimin BTS menambahkan, seperti diberitakan Soompi.

 Jimin BTS mengaku tak mau terlalu ambil pusing atas ancaman ini, apalagi banyak orang yang mendukungnya. "Selain itu para staf juga selalu membantuku, jadi aku tak apa-apa. Kuharap penggemar tak terlalu mengkhawatirkanku," kata dia.

3 dari 4 halaman

Sempat Tertekan?

Ia juga mengklarifikasi kabar yang beredar di kalangan para penggemar bahwa ia menjadi tertekan karena ancaman ini. Pasalnya setelah ancaman itu tersebar, Jimin BTS membagikan swafoto yang memperlihatkan wajahnya yang kuyu.

Pria kelahiran 13 Oktober 1995 ini mengatakan bahwa kala itu, ia hanya sedang kelelahan.

4 dari 4 halaman

Hanya Kelelahan

"Saat itu aku kelelahan karena jadwal yang sangat padat. Aku harus syuting penampilan spesial untuk comeback kami yang mendatang selama dua hari berturut-turut, dan tidak tidur untuk mengejar penerbangan. Karena itu aku terlihat kelelahan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.