Sukses

Kenakan Hijab, Penampilan Mulan Jameela Bikin Heboh

Mulan Jameela memperlihatkan Foto dirinya datang ke pesta ulang tahun seorang teman.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela kerap menuai kontroversi. Apa saja yang dilakukannya selalu saja dikomentari oleh warganet. Seperti yang terjadi belum lama ini saat dirinya mengunggah foto dengan mengenakan hijab.

Lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Mulan Jameela memperlihatkan dirinya datang ke pesta ulang tahun seorang teman. Mengenakan hijab, pelantun lagu Abracadabra itu terlihat mengenakan gamis berwarna biru. 

"Happy milad neng @vienam. Semoga semakin barokah dalam segala hal," tulisnya di keterangan foto. Bukan pada momen yang tengah dibagikan Mulan, penghuni jagat maya malah dibuat salah fokus pada penampilan perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat, tersebut.

Pasalnya, walau sudah mengenakan pakaian tertutup, lengkap dengan hijab, Mulan Jameela terlihat berfoto sambil membusungkan dada. Bagian yang tak tertutup kain hijab ini pun sontak jadi sorotan warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Fokus

Pakaian tertutup yang dikenakan malah membuat dada Mulan Jameela jadi sorotan. Beberapa warganet menganggap pemandangan itu semestinya tak terlihat. Deretan komentar berupa nasihat pun ditinggalkan untuk Mulan.

"Teteh (Mulan) sudah cantik sekali pakai hijab. Anggun juga. Jadi, coba tolong itu dadanya nggak usah dibusungkan, " tulis salah satu warganet. 

"Sudah cantik sekali berhijab. Tapi, alangkah baik hijabnya juga dipanjangkan di depan, nggak cuma di belakang, jadi dadanya tertutup," sambung yang lain

 

3 dari 3 halaman

Didoakan Istiqamah

Pemandangan Mulan Jameela mengenakan hijab sekarang sudah bukan satu hal asing. Bermula saat melakoni perjalanan bulan madu mengunjungi beberapa tempat cantik di Yarusalem, ia terlihat lebih sering menutup auratnya.

"Wih ini sudah terus nih (pakai) hijabnya? Apa (cuma saat) Ramadan? Semoga seterusnya ya. Tambah cantik berhijab," tulis salah satu netizen. "Istiqamah ya teh hijabnya. Tambah suka," sambung yang lain.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Asnida Riani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.