Sukses

Respons Abdee Slank Ditanya soal Perceraiannya

Abdee Slank hanya memberikan kabar soal kesehatannya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Kasus cerai gitaris Slank, Abdee Negara masih terus berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Abdee Negara sendiri belum mau bicara banyak mengenai kisruh rumah tangganya. 

Saat ditemui di FX Senayan, Jakarta, baru-baru ini, Abdee Negara lebih memilih diam. Dirinya hanya melempar senyum pada awak media ketika ditanyai hal tersebut.

Abdee hanya memberikan kabar soal kesehatannya saat ini. Sambil berjalan, gitaris 49 tahun itu mengatakan saat ini kondisinya baik-baik saja.

"Baik, baik," ucap Abdee Negara sambil tersenyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerai

Seperti diketahui, Abdee mengajukan gugatan cerai kepada istrinya pada Oktober 2017 lalu. Alasan Abdee dan Anita Dewi Farida bercerai simpang siur. Banyak spekulasi mengatakan adanya pihak ketiga sebagai penyebab.

 

3 dari 3 halaman

Beda Prinsip

Namun, hal tersebut dibantah Abdee. Melalui sosial media, ia mengklarifikasi kalau gugatan cerai dilakukan karena perbedaan prinsip dan pandangan hidup. Abdee tegas mengatakan masalah yang tengah dihadapi adalah murni urusan mereka. 

Proses mediasi pun telah dilakukan, tapi sepertinya mereka mantap untuk mengakhiri hubungan rumah tangga. Apalagi komunikasi keduanya juga sudah tak berjalan baik.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.