Sering Dikabarkan Dekat dengan Pria Lain, Begini Tanggapan Angelina Jolie

Oleh Desika Pemita pada 24 Mei 2018, 14:40 WIB
Diperbarui 26 Mei 2018, 14:13 WIB
Angelina Jolie

Liputan6.com, Los Angeles: Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt, dengan melayangkan gugatan yang terdaftar pada 15 September 2016. Hingga saat ini, alasan Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai masih belum diketahui.

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam anak.

Meski tak terlihat pertengkaran besar, perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt juga penuh dengan drama. Keduanya memperebutkan hak asuh anak.

Kini, Angelina Jolie dan Brad Pitt sama-sama dikabarkan telah memiliki pasangan. Namun hingga kini, kabar tersebut masih belum mendapatkan konfirmasi.

2 of 5

Bosan

Brad Pitt, Angelina Jolie
Brad Pitt dan Angelina Jolie (AP Photo)

Rupanya kabar tersebut telah sampai ke telinga Angelina Jolie. Bintang Maleficent itu disebut-sebut bosan dengan isu dirinya telah menemukan pengganti Brad Pitt, diwartakan GossipCop, Kamis (24/5/2018).

3 of 5

Belum Mau Berkencan

Angelina Jolie
Angelina Jolie (Richard Shotwell/Invision/AP)

Seorang sumber menyebutkan, diwartakan People, Angelina Jolie belum mau berkencan. Saat ini, ia fokus mengurus anak-anak dan pekerjaannya.

4 of 5

Berusaha Normal

Angelina Jolie
Angelina Jolie (Carlo Allegri/AP)

Setelah cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie berusaha membuat keluarganya normal kembali. Ia berharap anak-anaknya tak terpengaruh dengan perpisahan orangtuanya.

5 of 5

Seorang Diri

BAFTA Awards 2018-Angelina Jolie
Angelina Jolie (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

Jika biasanya pekerjaan rumah tangga dibagi bersama Brad Pitt, kini Angelina Jolie melakukannya seorang diri. Angelina Jolie ingin mencurahkan semua perhatian dan kasih sayang kepada anak-anaknya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by