Sukses

Sering Dikabarkan Dekat dengan Pria Lain, Begini Tanggapan Angelina Jolie

Setelah cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie sering dikabarkan dekat dengan pria lain.

Liputan6.com, Los Angeles: Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt, dengan melayangkan gugatan yang terdaftar pada 15 September 2016. Hingga saat ini, alasan Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai masih belum diketahui.

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam anak.

Meski tak terlihat pertengkaran besar, perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt juga penuh dengan drama. Keduanya memperebutkan hak asuh anak.

Kini, Angelina Jolie dan Brad Pitt sama-sama dikabarkan telah memiliki pasangan. Namun hingga kini, kabar tersebut masih belum mendapatkan konfirmasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bosan

Rupanya kabar tersebut telah sampai ke telinga Angelina Jolie. Bintang Maleficent itu disebut-sebut bosan dengan isu dirinya telah menemukan pengganti Brad Pitt, diwartakan GossipCop, Kamis (24/5/2018).

3 dari 5 halaman

Belum Mau Berkencan

Seorang sumber menyebutkan, diwartakan People, Angelina Jolie belum mau berkencan. Saat ini, ia fokus mengurus anak-anak dan pekerjaannya.

4 dari 5 halaman

Berusaha Normal

Setelah cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie berusaha membuat keluarganya normal kembali. Ia berharap anak-anaknya tak terpengaruh dengan perpisahan orangtuanya.

5 dari 5 halaman

Seorang Diri

Jika biasanya pekerjaan rumah tangga dibagi bersama Brad Pitt, kini Angelina Jolie melakukannya seorang diri. Angelina Jolie ingin mencurahkan semua perhatian dan kasih sayang kepada anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.