Sukses

Sontek 3 Style Lebaran Ala 3 Selebgram Ini, Yuk!

Cari inspirasi gaya pakaian untuk lebaran dari 3 selebgram ini!

Liputan6.com, Jakarta Tanpa terasa sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri segera tiba. Segala persiapan pun sudah perlu dipersiapkan dari sekarang, baik dalam hal keimanan maupun fisik.

Salah satu hal yang tak boleh ketinggalan dipersiapkan sejak jauh-jauh hari ialah penampilan alias baju lebaran. Sebaiknya kamu sudah mencari referensi style baju lebaran dari sekarang supaya enggak kebingungan saat sudah mendekati hari H.

Supaya lebih mudah, cari saja referensi gaya di Instagram. Banyak sekali selebgram yang bisa kamu jadikan inspirasi, antara lain Hamidah, Soraya Larasati, dan Erlinda Yulana. Yuk, diintip gaya mereka masing-masing!

1. Hamidah

Hijabers yang satu ini memang sudah tak perlu diragukan lagi kecantikan dan keindahan gaya berpakaiannya. Style-nya yang simpel tapi elegan, kerap jadi inspirasi para perempuan muda lainnya.

Selebgram yang memiliki 636ribu pengikut tersebut sering mengenakan gamis berwarna netral, seperti cokelat muda, pink, atau abu-abu. Pakaian dan kerudung yang dipakainya cenderung polos atau memiliki sedikit sekali motif. Jika kamu suka style yang simpel dan enggak ramai, maka kamu wajib cek akun @hamidahrachmayanti saat mencari inspirasi lebaran.

2. Soraya Larasati

Artis ini kian cantik setelah memutuskan menjadi mualaf dan mantap berhijab. Bahkan, kini Soraya lebih aktif sebagai selebgram daripada main sinetron.

Dalam berpakaian, pemilik akun @sorayalarasat1 tersebut lebih menyukai pakaian atau kerudung bermotif. Namun, motif yang dipilih tidak terlalu heboh dan memiliki warna dasar netral. Soraya juga kerap mengenakan pakaian yang dihiasi dengan manik-manik atau renda sebagai pemanis. Manis!

3. Erlinda Yulana

Apabila kamu suka gaya kasual dalam berpakaian, maka Erlinda bisa jadi inspirasi kamu. Dalam kesehariannya, ia lebih sering memakai kemeja oversized, sweater, dan jeans. Warna baju dan kerudung yang dipakainya cenderung monokrom atau warna tanah.

Secara keseluruhan style Erlinda sangat anak muda dan kekinian, tetapi tetap asyik dilihat. Kalau kamu penasaran, langsung saja cek akun Instagramnya di @joyagh.

Jadi, gaya selebgram mana yang paling kamu sukai? Siapapun inspirasimu, pastikan fesyennya memang sesuai dengan style dan kepribadianmu.

Kalau sudah menemukan gaya yang pas, jangan lupa percantik penampilanmu dengan makeup dan body lotion. Body lotion mampu membuat kulit kamu tampak cerah dan glowing.

Saat ini, sudah ada body lotion khusus wanita berhijab, yaitu Hijab Fresh. Kandungan Instant Cooling Burst di dalamnya mampu membuat kulit lembut dan sejuk segar seharian. Formulanya yang wangi juga tidak lengket di kulit. Ampuh untuk bebaskan percaya dirimu!

Selamat mencoba!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini