Sukses

Centilnya Anak Nia Ramadhani Lipsync Lagu Via Vallen

Berkat ajaran sang papa, anak Nia Ramadhani terlena lagu Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "Sayang" yang dinyanyikan Via Vallen rupanya tidak hanya menjamur di kalangan orang dewasa tapi juga anak- anak selebritas Tanah Air. Setelah Gempita, Arsy, Rafathar, kini giliran Mikhayla, anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Berkat ajaran sang papa, bocah kecil berusia 5 tahun itu jadi ikut terlena dengan lagu tersebut. Lihat saja gaya centil Mikhayla saat melakukan lipsync dengan lagu milik Via Vallen itu.

Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu tampak menggoyangkan kepalanya ke kanan dan kiri mengikuti irama lagu. Ekspresi wajahnya juga seperti menghayati lagu.

"Aduhhhh ancurr amat nih bapak nya yang ngajarin lagu ini @ardibakrie. Mikhaaaaaaa.... ada2 aja nih anak," tulis Nia Ramadhani di Instagram Story-nya.

 

Ampuun deh nih anak... wkwkww.. Mikhaaaa !!! @ramadhaniabakrie 👀

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persis Mama

Menurut orang-orang, tingkah lucu dan centil Mikhayla ini persis seperti ibunya. "Mirip banget sama mamanya yang suka nyanyi depan kamera," ujar @weniagustin21.

"Persis kaya mamahnya,, suka nyanyi dimana aja hahahaha,, Lucuk @ramadhaniabakrie," sahut @selfianti89.

 

3 dari 3 halaman

Calon Artis

Tidak sedikit juga yang menilai ada bakat menjadi artis dalam diri Mikhayla. "Cantiikk bngettt.. udah gede bakal jdi primadona indonesia niihh," kata @dipikaheja.

"Wah bakat artis nia nurun ke mikhaa neh.. gogo go..go.. mikhaaa.. asah trus bakatnya," @hi_ekasari85 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.