Sukses

Kembali Jalani Sidang, Jennifer Dunn Tak Berpuasa

Jennifer Dunn sempat menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan para pewarta.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn menjalani sidang lanjutan terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Sidang pidana itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Jennifer Dunn tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 12.50 WIB. Sebelum memasuki ruang tunggu tahanan, Jennifer Dunn sempat menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan para pewarta.

Termasuk saat ditanya apakah dirinya menjalani ibadah puasa atau tidak. "Lagi enggak (puasa)," kata Jennifer Dunn sambil terus berjalan ke arah ruang tunggu tahanan.

Sementara ketika ditanya mengenai kesehatannya, dirinya mengaku baik-baik saja. "Sehat, Alhamdulillah," katanya singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Depresi

Sidang hari ini beragendakan pembacaan tuntutan dari jaksa penuntut umum. Pada sidang sebelumnya, Jennifer Dunn memberikan beberapa keterangan yang cukup mengejutkan. Ia mengaku isu tentang dirinya sebagai perebut lelaki orang (pelakor) membuatnya depresi dan akhirnya menggunakan narkoba.

3 dari 3 halaman

Menyesal

"Depresi karena ada pemberitaan-pemberitaan yang tidak bisa saya klarifikasi. Masalah pribadi saya. Sangat menyesal karena ini adalah pelarian yang salah buat saya," ucap Jennifer Dunn menjawab pertanyaan majelis ketua dalam sidang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.