Sukses

Setelah 2 Tahun Pacaran, Seo In Guk dan Park Bo Ram Putus

Kabar putusnya jalinan cinta antara Seo In Guk dan Park Bo Ram ini telah dikonfirmasi oleh agensi keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari penyanyi Seo In Guk dan Park Bo Ram. Hubungan keduanya diketahui berakhir setelah dua tahun berjalan. Kabar putusnya jalinan cinta antara dua penyanyi solo Korea Selatan ini telah dikonfirmasi oleh agensi keduanya.

Dilansir dari Soompi, Kamis (24/5/2018), pada 23 Mei 2018 menurut CJ E&M selaku agensi Park Bo Ram, sang aktris dan Seo In Guk sudah satu bulan berpisah.

"Seo In Guk dan Park Bo Ram putus sekitar satu bulan yang lalu," ungkap pihak CJ E&M, selaku agensi Park Bo Ram.

Kabar ini cukup mengagetkan penggemar keduanya. Pasalnya, selama menjalin hubungan, jarang terdengar rumor miring antara keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Berkencan 2016

Sebelum dikonfirmasi putus, kedua mantan kontestan ajang pencarian bakat Superstar K tersebut, mulai berkencan pada 2016. Namun, hubungan mereka baru resmi dikonfirmasi ke publik pada Desember 2017.

3 dari 3 halaman

Berteman Baik

Kedua penyanyi ini memang diketahui sudah lama menjadi teman baik. Setelah ibunda Park Bo Ram meninggal dunia pada Oktober lalu, Seo In Guk pun ada di sana menemani kekasihnya melewati masa sulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini