Sukses

Wajah Garang Gal Gadot Diabadikan Madame Tussauds Orlando

Gal Gadot membagikan kebahagiaannya dapat menjadi objek seni.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan film Wonder Woman tentu tak lepas dari peran Gal Gadot. Akting menawannya itu mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Atas aktingnya yang sempurna sebagai Wonder Woman, Madame Tussauds mengabadikan Gal Gadot menjadi patung lilin. Figur Gal Gadot dalam kostum Wonder Woman ini akan dipamerkan di museum Madame Tussauds Orlando, Florida.

Melalui akun instagramnya, Gal Gadot membagikan kebahagiaannya dapat menjadi objek seni. "Kalau kalian lihat mataku cukup lama, aku mungkin bisa berkedip! Suatu kehormatan, terimakasih Madame Tussauds!". Tulis Gal Gadot sebagai caption instagramnya.

Pameran The Justice League: A Call for Heroes yang diselenggarakan DC bekerja sama dengan museum ini akan mulai dibuka untuk umum pada 25 Mei. Tak hanya Gal Gadot, Henry Cavill dan Ben Affleck juga dijadikan figur patung lilin di event ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Justice League

Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman di pameran ini akan menemani patung Gal Gadot. Tak seperti pameran patung lilin Madame Tussauds yang lain, pameran kali ini bersifat interaktif.

Para pengunjung akan mengalami pengalaman interaktif menyelamatakan dunia bersama The Justice League. Teknologi 3D yang diterapkan membuat pengunjung serasa melakukan petualangan bersama Wonder Woman, Batman, dan Superman.

3 dari 3 halaman

Dipamerkan di Australia

Pameran ini akan menjadi wahana permanen di museum Madame Tussauds Orlando. Tapi jangan khawatir, karena pameran ini juga akan diselenggarakan selama musim panas di Madame Tussauds Sydney, Australia. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini