Sukses

Belum Sukses Menyanyi, Marion Jola dan Bianca Jodie Sudah Banjir Tawaran Film

Marion Jola dan Bianca Jodie juga kabarnya tengah menyiapkan single untuk karier solonya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tersingkir dalam ajang pencarian bakat menyanyi, namun karier keartisan Marion Jola dan Bianca Jodie terbilang mulus. Keduanya langsung mendapat kontrak profesional walau gagal menjadi juara.

Tak cuma itu, Marion Jola dan Bianca Jodie juga kabarnya tengah menyiapkan single untuk karier solonya masing-masing. Tak cukup sampai situ saja, Marion Jola dan Bianca Jodie bahkan sudah dapat tawaran untuk terjun ke dunia akting.

Jodie ditawari main film layar lebar, sementara Marion Jola untuk film layar lebar sekaligus web series. Meski ada ketertarikan, namun mereka belum punya wacana untuk mencobanya.

"Kalau aku baru tadi sih tawarannya untuk main layar lebar, tapi belum tahu. Main film itu jauh lebih berat dari nyanyi, dan karena singleku belum keluar dan pengen fokus ke nyanyi dulu. Tapi pengin, tapi enggak tahu deh. Tunggu saja," ujar Bianca Jodie ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Menyanyi

Senada dengan Jodie, Marion Jola saat ingin fokus pada singlenya dulu. Rencananya pada Juni nanti, single debut Marion di industri musik akan rilis. Namun tak menutup kemungkinan jika suatu saat dirinya akan jadi seorang bintang film besar.

"Aku juga terima tawaran, tapi belum aku ambil karena nyanyi dulu. Aku pengin coba semua, jadi pengin juga coba akting. Cuma karena single mau keluar, jadi fokus ke single dulu," sambung Marion Jola di lokasi serupa.

3 dari 3 halaman

Modal Apik

Secara fisik, Jodie dan Marion memang punya modal yang apik untuk bisa terjun ke dunia akting. Selain itu, keduanya juga punya fan base besar, sehingga kemungkinan untuk jadi seorang pemain film atau mungkin pesinetron sangat mungkin terjadi. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.