Sukses

Shinta Bachir Ungkap Alasannya Buka Tutup Hijab

Kenapa Shinta Bachir buka tutup hijab?

Liputan6.com, Jakarta - Artis peran Shinta Bachir sempat menuai pro dan kontra akibat penampilannya yang sering berubah-ubah. Ada saatnya dia berpenampilan islami dengan mengenakan hijab, tetapi ada kalanya juga dia menanggalkannya.

Beberapa bulan terakhir pun, artis yang terkenal dengan citra seksi ini kembali mengenakan hijab dalam kesehariannya. Hal ini tentunya membuat sebagian orang bertanya, mengapa dia memakai dan melepas jilbab.

Diutarakan Shinta Bachir, sebelumnya ia memang masih ragu. Ia sempat diliputi rasa takut bahwa dengan berhijab, maka rezekinya sebagai entertainer akan berkurang.

"Kalau dulu saya ketakutan tidak dapat rezeki. Kalau sekarang alhamdulillah Allah kasih rezeki lewat jalan lain," ucap Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menerima Shinta

Dan itu terbukti, industri hiburan pun dengan tangan terbuka menerima penampilan baru Shinta Bachir dengan hijabnya.

"Iya insyaallah sih. Kayak kemarin kan FTV, sinetron stripping, responsnya 'Oh Shinta Bachir udah pakai hijab ya' dan saya memang dari diri saya sendiri. Dan bismillah kayaknya sudah bisa terima saya main lagi di sinetron atau di TV tapi pakai jilbab," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Doa

Ia juga meminta doa dan berharap agar konsistensinya dalam berhijab tetap terjaga dan tak tergoyahkan lagi dengan alasan apa pun.

"Ini awal 2018 juga saya kembali dan semoga saya minta doanya. Semoga ini yang terakhir, jangan sampai saya buka (jilbab) lagi," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini