Sukses

Kenang Hubungan Masa Lalu dengan Brad Pitt, Gwyneth Paltrow: Fantastis

Gwyneth Paltrow mengungkap satu kejadian yang tak terlupakan antara dirinya dan Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles - Jauh sebelum menikah dengan Chris Martin, Gwyneth Paltrow pernah merajut hubungan asmara dengan Brad Pitt. Hubungan yang dijalin pada 1994 sampai 1997 ini bahkan sempat mencapai jenjang pertunangan, tapi kemudian bubar di tangah jalan.

Meski begitu, Gwyneth Paltrow ternyata tak menyimpan dendam pada Brad Pitt.

Justru sebaliknya, saat menjadi bintang tamu dalam acara Howard Stern Show, Gwyneth Paltrow menceritakan hubungan masa lalunya dengan aktor Fight Club ini secara positif.

Terutama ketika ia dibela Brad Pitt dari Harvey Weinstein, produser Hollywood yang terlibat skandal kekerasan seksual, mencoba melecehkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Labrak Harvey Weinstein

"Ada satu peristiwa di kamar hotel saat dia (Harvey Weinstein) mencoba untuk merayuku. Aku waktu itu melawannya, aku juga melaporkan hal ini pada kekasihku saat itu, Brad Pitt," tutur Gwyneth Paltrow, seperti dilansir dari E! News, Kamis (24/5/2018).

Setelah kejadian itu, Gwyneth, Brad Pitt, dan Harvey Weinstein, sempat bertemu dalam pertunjukan teater "Hamlet" di Broadway.

Melihat Harvey Weinstein, Brad Pitt langsung melabraknya. "Dia (Harvey Weinstein) seperti dilempar ke dinding, secara kuat," kata Gwyneth.

3 dari 4 halaman

Fantastis

Hal ini membuat Gwyneth Paltrow terharu. "Ini sangat fantastis, karena dia (Brad Pitt) menggunakan popularitas dan kekuatannya untuk melindungiku, karena saat itu aku tak punya kekuatan apa-apa. Sungguh fantastis. Dia adalah orang yang baik," kata Gwyneth.

4 dari 4 halaman

Takut

Saat peristiwa ini terjadi, Brad Pitt memang telah membintangi sejumlah film sukses, salah satunya adalah Interview with the Vampire: The Vampire Chronicles dan Se7en.

Karena itulah tampaknya Harvey Weinstein gentar di hadapan Brad Pitt. "Harvey tak pernah melakukan perbuatan tak senonoh lagi padaku," kata Gwyneth Paltrow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.