Sukses

Liburan Bareng Marsha Aruan, Maia Estianty Berandai-andai Punya Anak Perempuan

Tidak hanya kedua anaknya, Maia Estianty juga mengajak Marsha Aruan saat liburan ke Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara Maia Estianty dan aktris cantik Marsha Aruan memang bukan rahasia lagi. Keduanya beberapa kali sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Kedekatan antara Maia Estianty dan Marsha Aruan ini terjalin karena hubungan asmara yang sedang dijalin oleh gadis 21 tahun ini dengan El Rumi. Di beberapa kesempatan pun Maia Estianty terlihat sering mengajak Marsha Aruan liburan bersama dengan anak-anaknya.

Seperti baru-baru ini, Maia Estianty terlihat memamerkan foto kebersamaan dengan anak-anaknya, yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani ketika berada di Kuala Lumpur, Malaysia, di akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya kedua anaknya, mantan istri Ahmad Dhani tersebut pun juga mengajak Marsha Aruan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berandai-andai

Foto bersama kedua anaknya dan Marsha Aruan itu ternyata membuat Maia Estianty berandai-andai jika ia mempunyai anak perempuan. “Kalo punya anak cewe, kira2 gini nih formasinya ya? #maiaestianty #diarymaia #kualalumpur2018 #KL #familyfirst #happymom,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Mirip

Melihat foto dan ungkapan Maia Estianty dalam foto tersebut, warganet langsung ramai membanjiri kolom komentar. Tak sedikit pula warganet yang menyebutkan bahwa Marsha Aruan sangat cocok jika menjadi anak Maia Estianty karena memiliki kemiripan dari segi wajah.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Mertuaaa idaman banget nih bunda maia," tulis akun @ntajayanti.

"@aruanmarsha kalo dibilang anak bunda @maiaestiantyreal orang pasti percaya mirip mukanya sama2 cantik," tulis akun @awidj81.

"Bunda maya sma marsha aruan mirip ya mukanya," tulis akun @resti_dorie.

"@aruanmarsha misip kok sm bunda @maiaestiantyreal mirip bgt ccok dah kaayak mak sm anak," tulis akun @aryu_angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.