Sukses

Dianggap Pernah Menikah dengan Opick, Yulia Mochamad: Tanya Ayah Saya

Meski sudah berkali-kali membantah, Yulia Mochamad masih saja dikaitkan dengan Opick.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah berkali-kali membantah, Yulia Mochamad masih saja dikaitkan dengan Opick. Baru-baru ini beredar isu kalau Yulia dan Opick pernah menikah, tetapi kini sudah bercerai.

Kabar ini mencuat setelah istri Opick, Dian Rositaningrum, dimintai tanggapan seputar perang status putrinya, Ghaniya, dengan Yulia Mochamad di media sosial beberapa waktu lalu.

"Kalau saya sih alhamdulillah Mas Opick sudah menjelaskan kalau Mas Opick sudah bercerai dari perempuan itu, ya sudah. Tapi itu enggak ada hubungannya sama perceraian saya," ujar Dian.

Istri Opick itu memang tidak menyebutkan siapa nama perempuan tersebut. Namun, banyak orang meyakini yang dimaksud oleh Dian itu adalah Yulia Mochamad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksi Mata

Melihat banyaknya tuduhan yang dilontarkan kepadanya, Yulia Mochamad pun lama-kelamaan gerah. Ibu dua anak itu menyarankan publik untuk bertanya langsung kepada ayahnya demi mengetahui kebenarannya.

"Silahkan para netizen bertanya langsung kepada Beliau apakah beliau prnh menikahkan putri bungsunya dng lelaki lain setelah sy mnjd janda..." ungkap Yulia Mochamad di Instagram pribadinya, Kamis (24/5/2018).

 

3 dari 4 halaman

Bukan Permainan

Sebagai wali, sang ayah sudah pasti tahu betul jika Yulia Mochamad menikah lagi. Apalagi pernikahan bukanlah sebuah permainan yang bisa sembarang dilakukan.

"krn hanya beliaulah yg dpt menikahkan kita... pernikahn itu sgt sakral bukan permainan. Tp saat ini beliau sdng sakit minta doanya saja untuk kesehatan ayah sy..." dia memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Bingung

Yulia Mochamad sendiri mengaku lelah dan bingung dirinya selalu saja dikaitkan dengan Opick. Nama Yulia Mochamad pertama kali muncul ke permukaan setelah istri kedua Opick, Wulan, meninggal dunia. Yulia disebut-sebut adalah istri ketiga penyanyi religi tersebut.

"Knp selalu melibatkan saya... Ada apa lagi ini...Apa tdk merasa lelah... Sudahlah cukup sudahi drama ini..." katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini