Sukses

Mulai Besok, Film Susah Sinyal Bisa Ditonton di Handphone

Siapapun dengan atau tanpa berlangganan aktif iflix dapat menonton film Susah Sinyal.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan internet TV, iflix kembali menayangkan salah satu box office Indonesia. Setelah sukses menjadikan Pengabdi Setan, One Fine Day, Jailangkung, Magic Hour, dan London Love Story, bisa ditonton hanya dalam genggaman ponsel, kali ini iflix menyuguhkan film Susah Sinyal.

Mulai 25 Mei 2018, film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa tersebut bisa dinikmati secara gratis di iflix. Siapapun dengan atau tanpa berlangganan aktif iflix dapat menonton film Susah Sinyal baik melalui streaming maupun diunduh terlebih dahulu.

"Hari Jumat, 25 Mei mulai pukul 00.00 WIB sudah live di iflix, Susah Sinyal bisa diakses pelanggan gratis," kata Tiara Sugiono, perwakilan dari iflix Indonesia, di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Sebagaimana diketahui, film yang diproduksi Starvision Plus ini menceritakan kisah Ellen (Adinia Wirasti), seorang pengacara sukses dan ibu tunggal yang dikaruniai seorang putri bernama Kiara (Aurora Ribero).

Hubungan antara ibu dan anak ini harus berada pada titik terendah karena Ellen tak pernah memiliki waktu sedikitpun untuk Kiara. Mereka pun kesulitan untuk membangun komunikasi lebih baik setelah Agatha (Niniek L. Kariem), nenek Kiara meninggal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertarik

Mengapa Susah Sinyal yang dihadirkan sebagai konten lokal original iflix selanjutnya, Tiara memiliki jawabannya. "Selain sudah berpartner dengan Starvision, pas tahu ini dibikin Ernest, sangat tertarik," ujarnya.

Ernest sendiri telah berhasil menjadi sineas favorit dan memiliki penggemar tersendiri ketika ia berhasil meramu film seperti Ngenest (2015) dan Cek Toko Sebelah (2016). Di film Susah Sinyal, ramuan komedi plus drama pun berhasil menyedot 2,1 penonton di bioskop.

3 dari 3 halaman

Optimis

"Dengan bagaimana dia mengemas cerita, drama dan komedi. Menarik, ada pesan yang ingin disampaikannya. Harapannya untuk Susah Sinyal optimis banget. Pasti penontonnya banyak karena iflix Original selalu dinanti," Tiara mengakhiri. (Anto/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini