Sukses

Dirundung Masalah Perceraian, Abdee Slank Sibuk Jualan Sepatu

Walau digugat cerai istri, Abdee Slank tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Slank mengeluarkan sepatu Slanked yang sesuai dengan karakter personelnya masing-masing. Setiap model sepatu tersebut memiliki keunikan masing-masing, salah satunya yang digunakan Abdee Slank.

Menurut Abdee Slank, sepatu yang mencerminkan karakternya sangat ringan dipakai. Selain itu, Abdee Slank mengatakan bahwa sepatunya cocok digunakan oleh segala usia.

Ada momen menarik ketika Abdee Slank menjelaskan tentang sepatunya. Tiba-tiba sang vokalis, Kaka Slank, berkelakar bahwa sepatu tersebut dapat meringankan beban hidup seseorang.

"Kalau mau hidupnya ringan pakai sepatu gua. Karena ini paling ringan (sepatunya)," ujar Abdee Slank.

"Walau masalahnya berat tapi sepatu ringan, tuh gue wakilin," ceplos Kaka Slank sembari bercanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Tersenyum

Mendengar ledekan Kaka Slank, Abdee Slank hanya bisa tersenyum. Gitaris yang juga mengidap sakit ginjal itu hanya merespons dengan senyuman.

Tak cuma Kaka Slank, Bimbim Slank juga ikut melontarkan candaannya kepada Abdee. "Tuh kan, ringan kan," kata Bimbim sembari tertawa.

3 dari 3 halaman

Digugat Cerai Istri

Seperti diketahui, Abdee Slank kini sedang menjalani sidang perceraian dengan Anita Desy Farida di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurut Anita Desi Farida, rumah tangganya dengan Abdee yang telah dibinanya selama puluhan tahun kandas karena orang ketiga, yaitu Feydy Lyvyr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini