Sukses

Ternyata Ayah Meghan Markle Menangis Saat Menyaksikan Royal Wedding

Tak bisa menghadiri pernikahan anaknya, ayah Meghan Markle diketahui menangis menyaksikan royal wedding.

Liputan6.com, London: Ayah Meghan Markle, Thomas, tak mengantarkan putrinya berjalan menuju altar. Seharusnya, sosok sang ayah sangat penting sebagai simbol menyerahkan putrinya kepada Pangeran Harry, diwartakan townandcountrymag.

Sebuah laporan menyebutkan, ayah Meghan Markle, Thomas Markle, mengalami stroke hingga tak bisa menemani putrinya menuju altar.

Akhirnya, Meghan Markle hanya didampingi sang ibu, Doria, saat menikah.

Meski tak hadir, Thomas Markle rupanya menyaksikan semua proses pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry, diwartakan AOL.com, Rabu (23/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terharu

Laman TMZ mewartakan, Thomas menyaksikan Meghan Markle menikah, mulai dari berjalan menuju Windsor Castle hingga altar. Thomas melihatnya dengan mata berkaca-kaca.

3 dari 5 halaman

Bangga

Dengan tersenyum, Thomas menyebutkan pujian untuk Meghan Markle. Ia tak menyangka, putrinya terlihat sangat cantik.

"Lihat, putri kecilku sangat cantik. Ia juga terlihat sangat bahagia," kata Tahomas.

4 dari 5 halaman

Menyesal

Saat diwawancarai TMZ, Thomas mengatakan terharu menyaksikan prosesi pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry. Thomas pun ikut merasakan semua emosi yang hadir saat itu.

5 dari 5 halaman

Berharap Datang

Thomas menyesal tak bisa datang ke pernikahan putrinya. Atas perintah dokter, ia harus beristirahat karena stroke yang dideritanya.

"Aku berharap ada di sana. Aku berharap bisa mengatakan langsung kepada mereka semua rasa cinta dan kebahagiaanku," sebut Thomas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini