Sukses

Kucingnya jadi Cameo Deadpool 2, Taylor Swift Heboh

Satu momen dari film Deadpool 2 menampilkan sedikit rujukan mengenai kucing Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift baru saja dibuat heboh oleh Deadpool 2. Kegembiraan ia rasakan setelah melihat kucingnya menjadi cameo dalam film superhero Marvel itu. Memang, pelantun "Shake It Off" tersebut kebetulan adalah teman baik aktor utama Deadpool 2, Ryan Reynolds dan istrinya, Blake Lively.

Sebelumnya, para penggemar menyadari satu momen dari film Deadpool 2 yang menampilkan sedikit rujukan mengenai Taylor Swift. Gambar kucing yang tercetak pada kaus yang dipakai Ryan Reynolds di film itu adalah hewan peliharaan sang penyanyi.

Taylor Swift lantas membuka Instagram Stories pada Selasa (22/5/2018) untuk memamerkan adegan dari film Deadpool 2 itu. Tampak Wade Wilson alias Deadpool mengenakan kaus bertuliskan, "Olivia & Meredith Best Friends Purrrrr-Ever."

"Aku sangat bangga dengan putri-putriku yang berbulu halus. Deadpool 2 !!! Terima kasih @vancityreynolds," tulisnya bersama foto yang ia pamerkan sambil menandai Ryan Reynolds dalam gambar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Singkat

Uniknya, setelah itu Taylor Swift membagikan rekaman berisi wawancara dengan kucing-kucingnya mengenai penampilan singkat mereka. Video dibuat dengan gaya kocak. Salah satunya adalah ketika kucingnya mendengkur dan Taylor menganggap itu adalah jawabannya.

3 dari 4 halaman

Beberapa Cameo

Deadpool 2 memang menyajikan beberapa cameo aktor yang cukup dikenal luas. Dua di antaranya adalah Brad Pitt dan Matt Damon. Bahkan, beberapa pemain X-Men: Apocalypse juga terlihat sekilas dalam adegan kocak.

4 dari 4 halaman

Telah Tayang

Di bioskop Indonesia, Deadpool 2 telah tayang. Film ini memperkenalkan Cable, Domino dan tim X-Force yang digagas oleh Deadpool sendiri. Kisahnya tentang Deadpool yang harus melindungi anak mutan dari kejaran mutan masa depan yang ingin membunuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.