Sukses

Jadi Grup Idola dengan Banyak Follower, BLACKPINK Kalahkan Little Mix

Sungguh membanggakan, BLACKPINK ternyata menjadi girlband dengan banyak followers di media sosial.

Liputan6.com, Seoul- BLACKPINK debut 2016 silam. Tak lama setelah terjun di K-Pop, BLACKPINK ternyata sukses mendarat di chart ternama dunia, Billboard. Berdasarkan laporan, "Whistle" sukses merajai Billboard.

Itu menjadi bukti BLACKPINK menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Meski pendatang baru, BLACKPINK lewat lagu-lagunya termasuk "Boombayah" dan "Whistle", serta "Playing with Fire" berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di beberapa negara, tak hanya di Korea saja.

Bahkan, lagu BLACKPINK juga `dipinjam` untuk jingle iklan internasional ternama dunia. Dalam Google TV untuk edisi 2018 Winter Olympics, terlihat Tara Lipinski dan Johnny Weir bergoyang dengan lagu "Whistle".

Kini, bukti lain BLACKPINK tak main-main dalam menarik perhatian penggemarnya. BLACKPINK menjadi salah satu girlband dengan followers terbanyak di dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membanggakan

BLACKPINK ternyata disandingkan dengan Little Mix dan Fifth Harmony. Bahkan, BLACKPINK berhasil menyingkirkan Fifth Harmony, seperti diwartakan Naver, Rabu (23/5/2018).

3 dari 5 halaman

Posisi Kedua

BLACKPINK meraih 9,3 juta followers di akun Instagram miliknya, berada di posisi kedua. Sementara, Fifth Harmony masih memiliki followers terbanyak dengan 10,5 juta. Berada di posisi ketiga adalah Little Mix dengan 9,2 juta.

4 dari 5 halaman

Karya Baru

Saat ini, BLACKPINK dikabarkan tengah mempersiapkan karya barunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Bersama agensinya, YG Entertainment, BLACKPINK mengeluarkan lightstick resmi.

5 dari 5 halaman

Tak Sabar

Penggemar BLACKPINK yang disebut BLINK tak sabar menyaksikan mereka kembali dengan karya baru. BLINK pun mengutarakan rasa tak sabarnya di akun Instagram milik BLACKPINK.

Salah satunya seorang netizen berkomentar, "Cepat, aku tak sabar menyaksikan penampilan BLACKPINK. Lagu milik BLACKPINK pasti tak diragukan lagi, membuat menjadi candu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.