Sukses

Demi Royal Wedding, Emilia Clarke Absen Nobar Solo: A Star Wars Story

Emilia Clarke tak menghadiri acara premiere film Solo: A Star Wars Story yang dibintanginya.

Liputan6.com, London - Aktris utama Solo: A Star Wars Story, Emilia Clarke, ternyata tak menghadiri acara premier film yang dibintanginya itu. Alasannya pun cukup mengejutkan, ia lebih memilih untuk menonton pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry di televisi.

Pemeran Qi'ra di Solo: A Star Wars Story itu sebenarnya telah beberapa kali menghadiri penayangan perdana film antologi Star Wars tersebut. Namun, begitu jadwal acara premier yang spesial itu berbenturan dengan Royal Wedding pada Sabtu (19/5/2018), ia pun tak datang, seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (23/5/2018).

"Saya punya janji datang ke pemutaran film Star Wars yang saya perankan, untuk teman-teman dan keluarga saya pada Sabtu. Saya menganggap tanggalnya tidak tepat, jadi saya pikir tidak ada yang datang, lalu mereka malah datang. Jadi, mereka menonton film dan saya menonton pernikahan," katanya saat tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, pada Senin (21/5/2018).

Pengorbanannya untuk tak datang ke premiere Solo: A Star Wars Story itu tak sia-sia. Emilia Clarke terpesona oleh gaun putih Givenchy yang dipakai Duchess of Sussex itu. Meskipun, ia sebenarnya berharap ada lebih banyak drama selama upacara berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Ada Sedikit Bumbu

"Saya agak berharap ada sedikit bumbu. Tapi tidak ada yang terjadi. Tidak ada yang jatuh. Semuanya mulus, itu benar-benar hari yang sempurna," kata aktris Game of Thrones yang menginjak usia 31 tahun itu.

Dalam Solo: A Star Wars Story, Emilia Clarke dikisahkan menjadi wanita yang ditemui Han Solo muda sambil melakukan petualangan bersama rekan dan calon navigatornya, Chewbacca.

3 dari 4 halaman

Han Solo versi Muda

Solo: A Star Wars Story menjadi film koboi luar angkasa yang mengangkat karakter Han Solo versi muda. Melalui petualangan menantang nyawa di dalam dunia kriminal yang gelap dan paling berbahaya, Han Solo bertemu dengan Chewbacca yang akan menjadi rekan kopilotnya di masa depan.

Ia juga bertemu dengan penjudi paling tangguh, Lando Calrissian, yang akhirnya membawa Solo menjadi salah satu pahlawan paling tidak disangka dalam Star Wars saga.

4 dari 4 halaman

Film Kedua

Solo: A Star Wars Story yang menjadi film kedua di waralaba "A Star Wars Story" setelah Rogue One, telah tiba di bioskop Indonesia mulai hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.