Sukses

Bikin Jatuh Cinta, Deepika Padukone Ungkap Sisi Lain Ranveer Singh

Sempat tak mau mengungkapkan kisah cintanya, Deepika Padukone akhirnya membeberkan alasannya jatuh cinta kepada Ranveer Singh.

Liputan6.com, Mumbai: Deepika Padukone dan Ranveer Singh dianggap pasangan paling mesra di Bollywood. Jalinan asmara Deepika Padukone dan Ranveer Singh dikabarkan makin kuat.

Awalnya, keduanya memang enggan membicarakan kisah cintanya. Sejak hubungan cinta mereka terjalin sekitar 2014 silam, Deepika Padukone dan Ranveer Singh terus bungkam.

Hingga akhirnya, kabar pacaran pun beredar luas. Sebelumnya, Deepika Padukone dan Ranveer Singh sempat membantah. Akhirnya, keduanya tak bisa lagi berkelit setelah mereka terpergok secara tak sengaja menunjukkan kemesraan.

Kini, keduanya mempersiapkan pernikahan yang akan dihelat dalam waktu dekat. Deepika Padukone juga mulai terbuka dengan kisah cintanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sisi Lain Ranveer Singh

Dalam sebuah wawancara, Deepika Padukone mengungkapkan sisi lain Ranveer Singh yang tak banyak diketahui orang lain. Salah satunya, mengenai kelembutan Ranveer Singh, seperti diwartakan ZeeNews, Rabu (23/5/2018).

3 dari 5 halaman

Baik

"Ranveer Singh itu pria yang bisa dipercaya dan sangat baik. Ia juga sangat baik kepada orang lain, itu yang membuatku menyukainya," kata Deepika Padukone.

4 dari 5 halaman

Lembut

"Selain itu, ia juga punya sisi lembut loh. Dan sensitif. Ia bahkan tak malu untuk menangis. Sungguh sangat berbeda sekali," Deepika Padukone menambahkan.

5 dari 5 halaman

Segera Menikah

Deepika Padukone dan Ranveer Singh dikabarkan memasuki hubungan yang lebih serius dengan pernikahan. Seorang sumber mengatakan, keduanya menikah pada November atau Desember 2018. Selain itu, Deepika Padukone dan Ranveer Singh juga telah memilih konsep pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini