Pedangdut Ratu Meta Bakal Manggung di Korea Selatan

Oleh Hernowo Anggie pada 23 Mei 2018, 07:12 WIB
Diperbarui 25 Mei 2018, 06:14 WIB
Ratu Meta

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan tahun ini membawa keberkahan tersendiri bagi Penyanyi dangdut Ratu Meta. Penyanyi "Memori Tahu Bulat" itu dipilih sebagai salah satu pedangdut yang siap manggung di acara I-KO Carnivel.

Acara I-KO Carnival akan digelar pada 7-8 Juli 2018 di Olympic Olympic Stadium Gym Arena, Soul, Korea Selatan. Tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ratu Meta.

"Alhamdulilah senang banget, ini pertama kalinya aku ke Korea, ada beberapa penyanyi dangdut yang ikut juga, tetapi aku heran ternyata aku terpilih padahal banyak penyanyi papan atas lainnya," ujar Ratu Meta.

Selain itu, terdapat juga deretan penyanyi Indonesia yang ikut andil di I-KO Carnivel 2018. Mereka adalah Once Mekel, Husein Idol, Fitri Carlina, dan Nabila Gomez. Sementara, dalam daftar artis Korea yang bakal tampil, terdapat nama Ero, Sha Sha, dan A-Daily.

2 dari 3 halaman

Berkeliling Korea dan Jepang

Ratu Meta
Ratu Meta. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Bahkan, pelantun lagu "Berdzikir" ini mengungkapkan satu rencananya yang akan dilakukannya. Dirinya mengaku bakal berkeliling Korea dan Jepang setelah pertunjukan berakhir.

"Pokoknya aku bakal mencari tempat kuliner yang enak di Korea dan Jepang, cari fashion juga ya, karena kedua negara ini kiblatnya fashion Asia," ujar penyanyi keturunan Sunda ini.

Tentunya, berbagai persiapan telah dilakukan oleh Ratu Meta untuk keperluannya selama berada di Korea. Pelantun "Apa Kareba" itu pun rencananya akan menjalani perawatan kecantikan khusus di Korea.

 

3 dari 3 halaman

Borong Alat Makeup

Ratu Meta
Ratu Meta [foto: instagram.com/ratu_meta705]

"Kata teman-teman, produk perawatan kecantikan di sana bagus-bagus. Aku mau borong alat makeup, bedak, lulur, semuanya aja deh," terangnya.

Uniknya, meskipun hendak mengunjungi negeri ginseng, Ratu Meta sama sekali tak berniat untuk mempelajari bahasa Korea.

"Di sana menggunakan bahasa Inggris saja, rencananya aku akan membawakan sekitar lima lagu. Tak hanya dangdut, aku juga mendapat tantangan untuk membawakan lagu Korea," Ratu Meta menyampaikan.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Katy Perry Ungkap Jenis Kelamin Sang Jabang Bayi