Nyanyi Lagu Bahasa Inggris hingga Korea Selatan, Ayu Ting Ting Bikin Salut

Oleh Fajarina Nurin pada 23 Mei 2018, 16:50 WIB
Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia, Ayu Ting Ting akrab dengan komentar miring yang berasal dari warganet di media sosial. Sebabnya apalagi kalau bukan karena isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad yang mencuat pada pertengahan 2016 lalu.

Namun, bukan berarti tak ada satu tanggapan positif pun untuk Ayu Ting Ting. Buktinya, ada sebuah video yang berhasil membuat para pengguna Instagram dan YouTube berdecak kagum.

Video yang diunggah di akun YouTube Boy William, Selasa (22/5/2018) itu dinilai telah membuktikan bakat menyanyi Ayu Ting Ting yang mumpuni.

Bersama Boy William, Ayu Ting Ting tampak menyanyikan beberapa lagu, mulai dari yang berbahasa Indonesia, Inggris, hingga Korea Selatan. Keduanya pun bernyanyi dengan iringan gitar akustik.

 

 

 

 

2 of 3

Ditanggapi Positif

[Bintang] Ayu ting Ting
(Nurwahyunan/bintang.com)

Tak perlu waktu lama, video tersebut langsung menuai berbagai tanggapan positif. Banyak orang yang menganggap Ayu Ting Ting dan Boy William berhasil menyanyikan lagu-lagu tersebut dengan apik.

"Mau korea...Pop...Dangdut...India...West dibabat ma ATT makanya gue suka sama dia ya itu alasannya....Fix," tulis Ajie Jay.

"yg kaya gini nih bener2 artis serba bisa multitalent klo masih ada yg raguin perlu diperiksa kali2 ada yg konslet," sahut Asi Eridian.

 

 

Banmal song..... “Ngamen Boy” on youtube yeaaaa..... @boywilliam17 💃😍

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

3 of 3

Penyanyi Serbabisa

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/bintang.com)

Tanggapan senada juga terlihat ketika Ayu Ting Ting mengunggah video tersebut di Instagram pribadinya. Setidaknya ada 500 tanggapan positif yang membanjiri kolom komentar video itu.

"Topppp...topp...deh...buat neng ayu....aktris serba bisa..abaikan kata org yg g bae diluar sana ambil sisi positifx ajj sukses truss buat karirx yaa neng," tulis pemilik akun @zhulia_vhe.

"Keren banget bisa nyanyi lagu ap aj," sahut @metahugoferdinand87.

"Hm....emng ka ayu yayi papun hm emng sangt2 bgus.sukses tuk ka ayu," ungkap @faharkbs.

Lanjutkan Membaca ↓