Sukses

Skandal Plagiat Berlalu, Yoon Eun Hye Jajal Peruntungan Baru

Yoon Eun Hye kembali mencari peruntungan dengan drama terbaru yang diperankannya.

Liputan6.com, Seoul: Yoon Eun Hye merupakan salah satu artis cantik asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi. Nama Yoon Eun Hye makin bersinar sejak bermain dalam Princess Hours.

Sejak itu drama atau film yang diperankannya menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Drama atau film Yoon Eun Hye mendapatkan rating tinggi, mulai dari My Fair Lady hingga The 1st Shop of Coffee Prince.

Wajar saja jika Yoon Eun Hye terus kebanjiran tawaran berakting. Yoon Eun Hye bahkan sukses berakting di Missing You (2012), dengan beradu akting dengan Yoochun `JYJ`.

Sayangnya, Yoon Eun Hye sempat menjadi kontroversi dengan isu plagiat saat tampil di acara fashion ternama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Malu

Yoon Eun Hye mengikuti acara dalam peragaan busana di Tiongkok, Goddess Fashion 2. Sayangnya, Yoon Eun Hye dikecam karena diduga menjiplak desain karya ARCHE, salah satu merek fashion ternama di Korea.

Yoon Eun Hye bersama dengan partner desainnya mendapat posisi pertama untuk hasil karya mereka yang ditampilkan pada 29 Agustus 2015 lalu dalam pertunjukan tersebut. Sayangnya, hasil karya Eun Hye itu justru menuai kritik karena dianggap tidak original.

3 dari 5 halaman

Kembali dengan Drama Baru

Kini setelah hampir lima tahun vakum, Yoon Eun Hye kembali dengan drama baru yang akan ia perankan, seperti diwartakan Naver, baru-baru ini. Namun, masih belum diketahui lawan main Yoon Eun Hye.

4 dari 5 halaman

Drama Komedi

Drama berjudul Love Watch mengisahkan tentang seorang artis yang terkena skandal saat kencan pertamanya. Drama ini bergenre komedi romantis yang berasal dari web novel.

5 dari 5 halaman

Bimbang

Yoon Eun Hye memang berhati-hati dalam memilih peran yang ia mainkan. Apalagi dengan kejadian tak menyenangkan yang ia alami sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini