Sukses

Dua Bulan Wamil, Daesung BIGBANG Dilarikan ke Rumah Sakit

Kondisi kesehatan Daesung BIGBANG sempat menurun di tengah wamil.

Liputan6.com, Seoul - Satu per satu para personel BIGBANG mengikuti wajib militer alias wamil. Setelah T.O.P, Taeyang dan G-Dragon, giliran Daesung yang masuk wamil pada pertengahan Maret 2018 lalu.

Sayangnya, baru dua bulan menjalani wamil, Daesung BIGBANG kabarnya dilarikan ke Rumah Sakit Militer Chuncheon. Kabar tak mengenakkan ini disampaikan Soompi, Rabu (23/5/2018).

Informasi ini kemudian dibenarkan oleh agensi yang menaungi Daesung BIGBANG, YG Entertainment. Daesung rupanya menderita radang tenggorokan.

"Daesung BIGBANG baru-baru ini dibawa ke rumah sakit karena menderita laringitis (radang tenggorokan). Dia hanya keluar (pelatihan) selama dua hari dan sekarang sudah kembali ke markas," ujar salah seorang perwakilan YG Entertainment.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Parah

Beruntung sakitnya tidak parah dan kini Daesung BIGBANG sudah kembali ke pusat pelatihan. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa kondisi Daesung sudah lebih baik.

"Kondisinya tidak terlalu mengkhawatirkan dan saat ini sudah membaik," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Salam Perpisahan

Sebelum berangkat wamil, Daesung sempat mengadakan perpisahan dengan para penggemarnya. Mengingat selama kurang lebih dua tahun wamil, Daesung akan vakum dari dunia hiburan.

Daesung sempat memberikan salam dengan menunduk di hadapan penggemar yang hadir melepasnya. Ia mengatakan, "Sampai kita berjumpa lagi".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini