Sukses

Enda Ungu Sempat Tak Setuju Anaknya Main Instagram

Sejak awal Enda Ungu sebenarnya keberatan membuatkan anaknya akun media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Anak Enda Ungu, Zara Leola, menjadi korban pelecehan di media sosial. Seperti diketahui, baru-baru ini seorang warganet berani memberikan komentar kasar dan tidak senonoh di akun Instagram Zara Leola. 

Diutarakan Enda Ungu, sejak awal sebenarnya dia keberatan untuk membuatkan anaknya akun media sosial. Ia khawatir Zara Leola terpapar dampak negatif dari penggunaan Instagram.

"Waktu anak punya IG itu sebenarnya sangat khawatir karena di sana banyak konten porno. Coba lihat di-eksplore itu, kan enggak bisa disaring itu. Gue enggak pernah setuju sebenarnya," ujar Enda Ungu, kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tujuan Awal

Namun karena tujuan awal Instagram itu dibuat untuk hal positif, maka Enda Ungu dan istrinya sepakat untuk membuatkan akun tersebut bagi sang anak. Dengan catatan, tetap ada pengawasan. 

"Karena sebenarnya mau enggak mau dia harus punya socmed untuk promo karya dia. Zaman sudah bersama beda ya, dulu ada program musik di tv yang banyak, sekarang kan sudah enggak banyak, jadi ya mau enggak mau punya IG dan FB untuk promo gratis," katanya.

 

 

3 dari 3 halaman

Protektif

Selama ini, Enda Ungu memang sangat berlaku protektif terhadap ketiga buah hatinya. Karena itu, di saat ada pihak yang dengan berani menyerang apalagi melecehkan buah hatinya, ia dengan sigap pasang badan.  

"Aku selalu proteksi ke anak aku. Sangat protektif malah sama anak. Karena anakku itu perempuan. Kalau tidak percaya, semua orang tanya aja," tutur Enda Ungu.

"Setiap mau ada yang kerja sama aku jadi pembantu rumah tangga atau apa, aku pasti tanya mereka dan minta kontaknya, bukan apa-apa, Itu buat proteksi anak. Setiap hari aku juga selalu telepon dia tanya kabar," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini