Sukses

Reaksi Harrison Ford Lihat Solo: A Star Wars Story

Film Solo: A Star Wars Story mengundang komentar tersendiri dari aktor pemeran versi lawas, Harrison Ford.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Solo: A Star Wars Story spin-off Star Wars yang merupakan penggalian masa lalu Han Solo. Karakter versi lawasnya diperankan Harrison Ford. Setelah lebih dari empat dekade, Ford pun melihat karakternya dimainkan aktor lain.

Seperti dikabarkan Comicbook.com, Selasa (22/5/2018) film Solo: A Star Wars Story yang dimainkan aktor muda Alden Ehrenreich, mengundang komentar tersendiri dari Harrison Ford.

Kepada Variety, sutradara Solo: A Star Wars Story, Ron Howard, menyatakan bahwa ia membebaskan Alden Ehrenreich mengeksplorasi Han Solo versi muda dengan gayanya sendiri. Ternyata, Harrison Ford pun memuji langkah itu.

"Saya baru berpikir itu spektakuler. Saya pikir dia (Alden Ehrenreich) sangat pintar tentang apa yang dia lakukan dan bagaimana dia melakukannya. Saya merasa sangat bahagia," kata Harrison Ford kepada Entertainment Tonight.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Han Solo Versi Muda

Solo: A Star Wars Story menjadi film koboi luar angkasa yang mengangkat karakter Han Solo versi muda. Melalui petualangan menantang nyawa di dalam dunia kriminal yang gelap dan paling berbahaya, Han Solo bertemu dengan Chewbacca yang akan menjadi rekan kopilotnya di masa depan.

Ia juga bertemu dengan penjudi paling tangguh, Lando Calrissian, yang akhirnya membawa Solo menjadi salah satu pahlawan paling tidak disangka dalam Star Wars saga.

3 dari 4 halaman

Ron Howard

Disutradarai oleh Ron Howard, Solo: A Star Wars Story dibintangi oleh Alden Ehrenreich, Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge, dan Paul Bettany. Joonas Suotamo akan kembali menjadi Chewbacca.

4 dari 4 halaman

Tayang Hari Ini

Solo: A Star Wars Story yang menjadi film kedua di waralaba "A Star Wars Story" setelah Rogue One, telah tiba di bioskop Indonesia mulai hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.