Sukses

Sophia Latjuba Pamer Foto Mesra Bareng Pria, Ariel NOAH Dilupakan?

Sophia Latjuba telah berpaling dari mantan kekasihnya, Ariel NOAH?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH kini tinggal kenangan. Setelah berpacaran bertahun-tahun, mereka akhirnya memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing.

Sophia Latjuba pun tampaknya bisa menerima kenyataan dengan lapang dada. Berbagai momen yang diunggah di Instagram pribadinya seakan menjadi bukti bahwa ibu dua anak itu tak terlarut dalam kesedihan.

Sophia Latjuba bahkan memperlihatkan senyum manisnya dalam sebuah foto yang diunggah Rabu (23/5/2018). Dalam foto tersebut, Sophia Latjuba tampak menggandeng seorang pria yang dipotret dari belakang.

Foto selanjutnya pun menunjukkan pose akrab Sophia Latjuba dengan pria tersebut. Kali ini, wajah pria dengan nama akun Instagram @bogdanvlase itu terlihat jelas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pacar Baru?

Sebagian orang lantas bertanya-tanya, apakah Sophia Latjuba telah berpaling dari Ariel NOAH dan menaruh hatinya pada pria itu?

 

3 dari 4 halaman

Hanya Sahabat

Jawaban dari pertanyaan itu belum diketahui pasti. Pasalnya, keterangan foto yang ditulis Sophia Latjuba tidak menunjukkan adanya tanda cinta yang lebih dari sekadar teman.

"Home is where your loved ones are. #bestfriends (rumah adalah tempat di mana orang-orang yang sayangi berada. #sahabat)," begitu tulisan Sophia Latjuba.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Fokus pada Karier

Lagipula, Sophia Latjuba sempat menyatakan pada publik bahwa dirinya kini sedang fokus menata karier dan merawat kedua anaknya. Jika aktris sekaligus model tersebut sudah menemukan tambatan hati, ia berjanji akan mengumumkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini