Sukses

Logat Ngapak Ran Domino Hilang saat Main Sinetron

Salah satu hal yang membuat Ran Domino kerepotan selama berakting adalah menghilangkan logat daerahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ran Domino, pria kelahiran 5 September 1993, tengah menapaki kariernya di dunia akting. Selama kariernya, ia sempat mengalami beberapa kesulitan yang cukup unik.

Menurut pria kelahiran Pemalang Jawa Tengah itu, salah satu hal yang membuatnya kerepotan selama berakting adalah menghilangkan logat daerahnya.

Bahkan, Ran Domino juga sempat dibuat kecewa oleh salah satu PH.

"Kesulitan untuk awal itu menghilangkan logat Jawa ngapaknya. Dulu memang pernah tembus layar lebar, tapi PH-nya nggak jelas. Sudah workshop sekitar 4 bulan tapi filmnya nggak jadi jalan," ujar Ran Domino dalam sebuah kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Dirugikan

Tentu saja, pengalaman itu membuat pria bernama asli Sairan itu kecewa. Bahkan ia pun merasa dirugikan.

"Sempat kecewa sih, karena rugi waktu, yang seharusnya bisa buat ambil job lain malah saya prioritasin buat workshop," lanjut Ran Domino.

3 dari 3 halaman

Berdiskusi

Ran Domino juga kerap berdiskusi tentang akting dengan Zaki Zimah. Keduanya pernah tampil di satu judul FTV religi yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta berjudul Pemulung Cahaya yang disutradarai oleh Amin Ishaq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.