Sukses

Maia Estianty Belum Kenalkan Irwan Mussry kepada Dul Jaelani

Dul menilai mengatakan Maia Estianty berhak bahagia dengan pasangannya yang baru.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Maia Estianty dengan pengusaha sukses Irwan Mussry hingga kini masih ramai diperbincangkan. Keduanya diduga telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari satu tahun.

Anak bungsu Maia Estanty, Dul Jaelani, juga menyambut baik kehidupan asmara ibundanya. Adik bungsu Al Ghazali ini menilai sang ibunda berhak bahagia dengan pasangannya yang baru.

"Sebagai manusia biasa pasti kita akan ngerasa kesepian, merasakan butuh kasih sayang, merasakan butuh perhatian kan apalagi bunda seorang wanita," ucap Dul Jaelani di kawasan Mampang Prapatan, Rabu (23/5/2018).

"Bunda adalah seorang wanita yang butuh pendamping butuh pembimbing. Saya juga tahu rasanya kesepian ya dan saya tahu rasanya butuh kasih sayang. Jadi daripada Bunda kesepian di rumah, saya sih oke aja kalau cinta ya enggak apa-apa," kata Dul mengomentari hubungan asmara Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Diperkenalkan

Meski sudah merestui, Dul Jaelani mengaku belum pernah dipertemukan dan dikenalkan secara langsung dengan kekasih Maia Estianty. "Jalan bareng belum pernah. Dikenalin, belum juga. Cuma tahu doang, oh itu pasangan bunda," tutur artis yang baru menamatkan pendidikan jenjang SMA tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Cerita Al Ghazali

Lain cerita dengan Dul Jaelani, Al Ghazali justru mengaku sudah mengenal secara personal dan cukup akrab dengan Irwan Mussry.

 

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan Sang Bunda

"Setelah aku lihat kepribadiannya, Om Irwan personality-nya baik, aku juga melihat Bunda lebih bahagia sekarang. Enggak kayak dulu, dulu kan pas zaman chaos. Sekarang aku lihat bunda bahagia, otomatis Al, El, Dul juga bahagia," ucap Al Ghazali belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.