Sukses

Ini Bukti Ketangguhan Nikita Willy dan Stefhanie Zamora

Hal ini pun dibenarkan Jeff Smith, lawan main Nikita Willy dan Stefhanie Zamora dalam film Alas Pati.

Liputan6.com, Jakarta Jangan terkecoh dengan penampilan cantik Nikita Willy dan Stefhanie Zamora. Ternyata keduanya memiliki ketangguhan tersendiri di balik paras feminin mereka.

Hal ini terlihat dalam proses syuting film horor terbaru Nikita Willy, Alas Pati.

Dalam salah satu adegan di film ini, para bintang utama kebagian tugas mengeksekusi sebuah adegan yang memperlihatkan mereka rafting di sebuah sungai.

Tenaga para bintang film ini pun terkuras dalam pengambilan adegan tersebut.

"Itu ngedayung-nya jauh banget karena kan kita diikutin drone, dan drone butuhnya gambar yang memang dari ujung ke ujung," kata Nikita Willy saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Adegan ini bahkan diulang hingga beberapa kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Latihan

Dalam syuting yang dilakukan di daerah Pangandaran ini, mereka ternyata langsung beraksi di atas perahu kecil tersebut, tanpa perlu latihan. Lantas, apakah ini membuat mereka berkeluh-kesah?

 

3 dari 4 halaman

Tidak Manja

"Oh, enggak dong kita kan cewek-cewek tangguh," kata Stefhanie Zamora.

Hal ini pun dibenarkan Jeff Smith, lawan main Nikita Willy dan Stefhanie Zamora. "Mereka ini enggak manja, enggak kayak cewek lebay yang kena kotor dikit langsung heboh," kata dia.

4 dari 4 halaman

Alas Pati

Sementara itu film Alas Pati mengangkat kisah tentang sekelompok YouTuber muda yang memutuskan untuk membuat konten tentang sebuah hutan angker. Namun, setelah mengambil gambar pekuburan ganjil di hutan yang disebut Alas Pati tersebut, hal-hal ganjil mulai terjadi.

Film Alas Pati akan mulai ditayangkan di bioskop pada 24 Mei besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini