Sukses

Didoakan Meninggal, Ini Reaksi Jenita Janet

Menceritakan kisah mistisnya di media sosial, Jenita Janet tak dapat tanggapan positif.

Liputan6.com, Jakarta - Jenita Janet belum lama ini mengalami kejadian mistis. Ia merasa didorong oleh makhlus halus, ketika manggung di salah satu stasun televisi swasta.

Jenita Janet menceritakan peristiwa tersebut ke media sosial miliknya. Bukannya mendapat tanggapan positif, wanita yang dijuluki Katy Perry Indonesia ini malah didoakan segera meninggal.

Tentu saja, hal itu membuat Jenita Janet kesal. Ia pun memberi peringatan keras untuk warganet yang melontarkan kata-kata tak sopan.

"Kalau enggak bisa nolong enggak apa-apa, tapi tolong jagalah lisan kalian. Ya Allah saya selamat kayak gini aja orangtua mengharapkan saya ada di rumah, menjadi tulang punggung. Mereka berdoa supaya saya selamat, tapi orang itu dengan mudahnya bilang saya mati," ucap Jenita Janet, di Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Punya Perasaan

Bagi Jenita Janet, warganet sekarang ini tak punya perasaan dalam mengomentari status selebritas di media sosial. Kalimat-kalimatnya seperti tak berpendidikan.

"Miris, kok orang sekarang enggak ada empatinya. Bukannya didoain malah ngatain," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Lakukan Hal Buruk

Sesama manusia, tak sepatutnya warganet berkata seperti itu. Apalagi, Jenita Janet tengah menghibur orang banyak, bukan melakukan yang buruk.

"Walau saya mungkin bukan idola mereka, tapi di mana empati kalian. Saya datang ke sana untuk menghibur, tolonglah dihargai artis yang sedang menghibur," ujar Jenita Janet.

 

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Meski begitu, Jenita Janet tetap mendoakan haters agar diberi kesadaran, dan dilapangkan hatinya. Sehingga tak ada lagi kata kasar keluar dari mulutnya.

"Saya doakan aja yang punya niat jelek, berdzolim sama kita, kepada orang-orang yang sedang mencari nafkah untuk keluarga, mudah-mudahan dilapangkan hatinya," pungkas Jenita Janet. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini