Sukses

Sonny Septian Dampingi Persalinan Fairuz A Rafiq dan Potong Tali Pusar Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq baru saja mendapat kado spesial di hari jadi pernikahan mereka yang jatuh pada 21 Mei 2018, yakni kelahiran buah hati yang diberi nama Queen Eljaz Slofa. Dalam proses persalinan yang dilakukan secara cesar, Sonny Septian turut mendampingi sang istri dengan berada di ruang persalinan. 

Tentu saja bukan perkara mudah melihat perut sang istri dioperasi. Sonny Septian mengaku tegang hingga sang dokter pun menanyakan kesiapannya. Hal tersebut lantaran keinginan Sonny yang ingin memotong sendiri tali pusar sang anak.

"Dari jam 2 mau jam 5 itu udah enggak bisa tidur. Sebelum sahur sudah enggak bisa tidur. Akhirnya nguatin diri, ternyata ya sudah alhamdulillah memang Allah ngasih kekuatan juga," ucap Sonny Septian saat jumpa pers di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Lucu

"Sempet bikin Fai ketawa-ketawa. Ngobrol, kami bikin video video lucu juga. Terus dari pas dari perut Fai masih agak belek, darah keluar-keluar aku ngeliatin wow begitu ya ternyata. Sampai begitu Eljaz keluar dari perut sampai ditarik ke atas, digendong, dibawa sama dokter, ditepuk-tepuk terus dibersihin aku ada. Jadi lihat dari dalam. Aku lihat sendiri dan aku rekam video," kata Sonny menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Potong Sendiri

Akhirnya, pada pukul 06.25 pagi, sang bayi berhasil keluar dari rahim Fairuz. Sonny pun langsung memotong tali pusar sang anak dan setelah dibersihkan dia langsung mengazankannya. 

"Rasanya amazing gitu sih, kayak enggak nyangka ah. Kayak lihat perutnya dia di dalem ah gitu kan terus ya sudah jadi kayak sesuatu yang ya Allah emang begini ya terus awalnya juga gini, terus ngangkatnya juga cepat banget nggak kecepetan tuh. Cepet banget aku ada di situ," pungkasnya. (Sahal Fadli/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.