Sukses

Arti Nama Anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Fairuz A Rafiq ikut menyumbang dalam memberikan nama kepada anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian memberikan nama Queen Eljaz Slofa kepada anak mereka yang baru lahir. Setiap orangtua pasti memberikan nama yang terbaik bagi anak-anak mereka. 

Fairuz A Rafiq mengatakan, dirinya hanya memberikan nama depan sang anak. Sedangkan nama lengkapnya diberikan oleh Sonny Septian. Lalu, apa arti Queen Eljaz Slofa?

"Yang cari namanya si daddy-nya, nih. Kalau aku, sih, cuma pengin karena si Faz kan King. Jadi pengin kalau seandainya anaknya perempuan, nama depannya Queen. Jadi biar nanti lucu aja kalau ini kan sudah King, yang satu Queen," ujar Fairuz A Rafiq saat jumpa pers di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keajaiban

"Eljaz itu di Alquran kayak keajaiban dari Allah. Jadi kayak blessing, anugerah dari Allah. Kalau Slofa sebenarnya biar lebih kekinian aja sih, he-he-he. Slofa itu gabungan dari nama kami. Jadi malu nyebutnya, he-he-he. Slofa itu Sonny Love Fairuz," kata Sonny menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Cemburu

Fairuz A Rafiq bersyukur, anak pertamanya, King Faaz Arafiq, dari hasil pernikahannya dengan Galih Ginanjar tidak cemburu karena memiliki adik. Malah anak pertamanya sangat antusias menyambut kelahiran sang adik. 

"Jadi dia emang udah semangat banget dari sebelum dedeknya lahir tuh dia udah nungguin banget. Dia ngeliat adiknya aku kan pas keluar dari ruangan recovery room itu, dia udah bilang ini punya aku gitu. Jadi, dia memang udah seneng banget langsung diikutin, diliatin, adiknya suka disayang-sayang," ucap Fairuz.(Sahal Fadli/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini