Sukses

Queen Eljaz Slofa Jadi Kado Pernikahan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Fairuz A Rafiq bersyukur, kelahiran sang anak sesuai dengan yang sudah dijadwalkan.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah bagi pasangan Fairuz A Rafiq dengan Sonny Septian. Pasangan muda ini baru saja mendapatkan momongan. 

Tak hanya itu, kelahiran buah hati mereka bertepatan dengan hari jadi pernikahan keduanya yang menginjak satu tahun. Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mendapatkan seorang bayi cantik yang diberi nama Queen Eljaz Slofa.

"Assalamualaikum. Alhamdulillah telah lahir putri yang kami cintai pada tanggal 21 Mei 2018 dengan berat 2,9 kg dan tinggi 47 cm di RS Bunda Jakarta yang bernama Queen Eljaz Slofa," ucap Sonny Septian didampingi Fairuz A Rafiq saat jumpa pers di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Direncanakan

Buah hati yang dilahirkan lewat operasi sesar tersebut rupanya memang hal yang sudah direncanakan keduanya. Baik Fairuz maupun Sonny bersyukur, kelahiran sang anak sesuai dengan yang sudah dijadwalkan. 

"Alhamdulillah enggak (ada kesulitan), memang kan kelahirannya direncanakan di tanggal 21 Mei karena bertepatan dengan satu tahun pernikahan aku sama Sonny. Alhamdulillah atas izin Allah prosesnya berjalan lancar, walaupun sebelumnya sempat ada kontraksi-kontraksi tapi ternyata kontraksi palsu. Alhamdulillah tepat sesuai jadwal bisa lahir di tanggal yang kami inginkan dan jam yang kami inginkan juga," kata Fairuz sambil tersenyum.

 

3 dari 3 halaman

Momen Ultah

Menurut Fairuz, meskipun dia memilih melahirkan secara caesar, bukan berarti tanpa risiko. Kendati demikian, operasi sesar dipilih lantaran dia ingin momen ulang tahun pernikahannya dengan Sonny lebih spesial lagi karena bertepatan juga dengan kelahiran anak mereka. 

"Kenapa memilih sesar karena saya ada pertimbangan kan setiap orang kan pasti punya pilihan dua-duanya itu punya perjuangan yang sangat luar biasa. Sesar juga luar biasa perjuangannya nyeri dan memang kebetulan bisa memilih tanggal nggak semua orang bisa milih tanggal seperti itu jadi pas banget bisa ditanggal 21 itu seneg banget jadi pas kita rayain ultah pernikahan itu juga ulang tahun anak. kayak gitu," tutup Fairuz. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.