Sukses

Foto di Bali, Seohyun Tampil Cantik Alami

Seohyun ternyata telah melakukan pemotretan yang dilakukan di Pulau Dewata.

Liputan6.com, Seoul: Seohyun dikenal luas sebagai maknae--member paling muda di sebuah group idol--di Girls' Generation atau SNSD. Pada 2017, Seohyun memutuskan tak melanjutkan kontrak dengan agensi yang membesarkan namanya, SM Entertainment.

Meski tak melanjutkan kontraknya dengan SM Entertainment, Seohyun masih membawa nama Girls Generation atau SNSD.

Saat ini, Seohyun juga sibuk bersolo karier. Ia pun sibuk dengan drama barunya, Time yang tayang di stasiun televisi Korea, MBC.

Selain itu, Seohyun juga sukses menjadi model dan bintang iklan. Salah satunya, pemotretan dengan majalah fashion Grazia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemotrtean di Bali

Sebuah kabar menyebutkan, proses pemotretan dilakukan di Bali. Seohyun tampil cantik dengan gaya naturalnya, diwratakan Naver, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Keindahan Pulau Dewata

Di salah satu foto, terlihat Seohyun memilih celana pendek dan kaus. Ia juga memakai baju model kimono sebagai outer. Sementara, di belakang Seohyun, keindahan Pulau Dewata dengan langit biru terlihat jelas.

4 dari 5 halaman

Dapat Pujian Warganet

Beberapa warganet heboh melihat Seohyun melakukan pemotrtean di Bali. Beberapa mereka bangga sekaligus kagum dengan pesona Seohyun yang cantik alami.

5 dari 5 halaman

Banjiri Akun Instagram Seohyun

Beberapa penggemar Seohyun yang dari Indonesia menuliskan di akun Instagram, "Seohyun cantik sekali, cocok dengan keindahan Pulau Bali."

Ada juga yang berkomentar, "kecantikan Seohyun memang membuat mata menjadi lebih segar saat memandangnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini