Sukses

Anak Ikut ke Sidang Cerai, Istri Opick Merasa Bersalah

Anak sulung Dian Rositaningrum dan Opick, Ghaniya, ngotot mengikuti sidang cerai orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Opick dengan istrinya, Dian Rositaningrum, kembali dibuka Pengadilan Agama Jakarta Timur (22/5/2018). Sidang beragendakan mendengarkan keterangan saksi itu dihadiri oleh Dian Rositaningrum.

Jika sidang sebelumnya Dian tak hadir, kali ini ia datang ditemani oleh sang kuasa hukum, Ina Rachman. Ada pemandangan menarik ketika Dian turut mengajak serta anak sulungnya bersama Opick, Ghaniya Salma, masuk ke ruang sidang.

Sebenarnya Dian tidak bermaksud untuk mengajak Ghania dalam sidang perceraiannya. Namun Ghaniya ngotot ingin datang ke sidang Opick-Dian. Melihat anaknya masuk ke ruang sidang, Dian pun merasa bersalah.

"Anaknya mau ikut jadinya ya sudah. Anaknya ngotot mau ikut jadi ya sudah saya persilakan. Saya rasanya bersalah membiarkan Ghaniya ikut saya. Saya merasa bersalah," sesal Dian Rositaningrum ditemui usai sidang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung Orangtua

Kuasa hukum Dian, Ina Rachman pun menjelaskan kedatangan Ghaniya adalah bentuk kasih sayang dan support untuk ibunya. "Ghaniya mau ikut tadi padahal sudah ku larang. Dia pengin kasih support ke ibunya. Ghaniya sudah lebih dewasa daripada umurnya. Jadi cuma senyum dan dia bilang dia sayang ibunya," ungkap Ina.

3 dari 3 halaman

Mengharukan

Ina juga menceritakan suasana sidang yang berlangsung cukup haru karena membahas masalah apa yang benar-benar terjadi dalam rumah tangga Opick dan Dian. Walau Ina sendiri tidak ingin membicarakan secara detail.

"Terus tadi juga sidangnya berlangsung haru ya. Karena harus menceritakan tentang masa lalu yang membuat orang pasti menangis mendengarnya. Jadi saya tidak mau bicara detail, intinya kesaksian hari ini benar-benar membuktikan bahwa ada percekcokan yang serius antara Mas Opick dan Mbak Dian," pungkas Ina Rachman. (Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini