Sukses

Jadi Saksi di Sidang Cerai Opick, Perempuan Ini Tak Berhenti Menangis

Perempuan ini mengetahui betul percekcokan yang terjadi antara Opick dan Dian Rositaningrum.

Liputan6.com, Jakarta - Perempuan bernama Levina menjadi salah satu saksi dalam sidang perceraian Opick dan Dian Rositaningrum di Pengadilan Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (22/5/2018). Sebagai sahabat, Levina dianggap mengetahui betul percekcokan dalam rumah tangga penyanyi religi tersebut.

Levina pun tampak lebih terpukul daripada sahabatnya, Dian Rositaningrum, dalam menghadapi persidangan. Ia tak berhenti menangis ketika Dian menjawab satu per satu pertanyaan awak media soal masalah rumah tangganya.

"Sedihlah," ucap Levina sambil terisak. Istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, pun hanya bisa mengundang tawa demi menghibur sahabatnya itu.

"Sedihlah ya Mbak Levina-nya, guenya ketawa-ketawa," ungkap Dian Rositaningrum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahu Segalanya

Luapan tangis Levina tersebut bukannya tanpa alasan. Levina mengaku menyaksikan secara langsung permasalahan rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum, termasuk soal dugaan adanya orang ketiga di tengah-tengah mereka.

"(Menangis terus) Karena saya tahu dari awal, sampai hari ini keadaan Mbak Dian. Mbak Dian itu yang merasakan," ungkap Levina.

3 dari 3 halaman

Tegar demi Anak

Menurut Levina, canda tawa Dian Rositaningrum adalah bentuk ketegaran yang luar biasa. Levina yakin, Dian Rositaningrum sebenarnya menyimpan kepiluan di dalam hatinya, tetapi tetap berusaha menutupi demi kebahagiaan lima buah hatinya.

"Mbak Dian lebih sedih dari saya sebenarnya, tapi dia bisa menutupi. Karena dia kuat. Dia wanita tegar luar biasa. Semoga nanti jadi surganya untuk anak-anak, lima orang. Karena ini aja Mbak Dian bisa kuat hadapi hidup, urus anaknya lima, bisa tetap berkomunikasi dengan Mas Opick," ucap Levina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini