Sukses

Tepergok Jalan Bareng Rizky Billar, Vanesha Prescilla Nyaman

Baru-baru ini, Vanesha Prescilla tiba-tiba saja terlihat akrab dengan aktor Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Vanesha Prescilla semakin disorot masyarakat sejak ia tampil sebagai Milea dalam Dilan 1990 dan Ayu dalam Teman Tapi Menikah. Sosok Vanesha pun kini kerap menjadi perbincangan di kalangan pencinta film nasional.

Sejak tampil bersama Iqbaal Ramadhan dalam Dilan 1990 dan Adipati Dolken dalam Teman Tapi Menikah, Vanesha sempat diduga terpincut oleh dua aktor tampan itu. Namun, di tengah isu tersebut, Vanesha Prescilla tiba-tiba saja terlihat akrab dengan aktor Rizky Billar.

Tak kalah dengan Iqbaal Ramadhan dan Adipati Dolken, Rizky Billar juga memiliki kemampuan akting yang tak perlu ditanya lagi. Ia sempat tampil di salah satu sinetron yang mengudara di stasiun televisi swasta, serta film bertajuk Misscall.

Tampak dalam beberapa foto yang tersebar, adik Sissy Prescilla itu sedang bersama Rizky Billar mulai dari jalan hingga berduaan di sebuah kafe. Vanesha Prescilla terlihat nyaman saat berjalan dengan Rizky, tetapi tampak serius saat berada di kafe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Tua

Rizky Billar berusia 22 tahun. Dua tahun lebih tua dari Vanesha. Diketahui, ia juga memiliki darah Arab-Indonesia.

3 dari 3 halaman

Menyimpan Cerita Tersendiri?

Dalam foto ini, keakraban Vanesha dan Rizky seolah menyimpan cerita tersendiri di baliknya. Mungkinkah mereka tengah menjalin hubungan khusus?

Namun, keduanya bisa dibilang cocok juga sebagai pasangan. Apa ya yang sedang terjadi di antara mereka berdua?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini