Sukses

Ditantang, Awkarin Tabuh Genderang Perang dengan Lucinta Luna?

Sindiran yang dilontarkan Awkarin di Instagram pribadinya, Senin kemarin, membuat Lucinta Luna berang.

Liputan6.com, Jakarta - Sindiran yang dilontarkan Awkarin rupanya langsung sampai ke telinga Lucinta Luna. Tanpa ragu, personel Duo Bunga itu menantang Awkarin yang sudah berani menyinggung dirinya.

Kata-kata yang dituliskan Awkarin di Instagram pribadinya, Senin (21/5/2018) kemarin, membuat Lucinta Luna berang. Ia berniat akan mendatangi rumah Awkarin sepulang dari Malaysia besok.

"Dear @awkarin kangen ya sama kaka Lucinta Luna. Lusa kk balik kk samperin rumahmu," kata Lucinta Luna di Instagram Story-nya, Selasa (22/5/2018).

Lucinta Luna bahkan meminta Awkarin menyiapkan anjing bulldog untuk menyambut kedatangannya. "Sediakan anjing buldok puluhan ya panutanku yang rela antri nunggu giliran minta foto bareng Queen Lucinta Luna," tulisnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Tulis

Bak gayung bersambut, tantangan yang diberikan Lucinta Luna diterima dengan tangan terbuka oleh Awkarin. Alih-alih takut, selebgram 22 tahun itu malah meledek Lucinta Luna yang salah menuliskan jenis anjing yang seharusnya Bulldog menjadi 'Buldok'.

"Buldok tuh apa si ka? Adek taunya bulldog @lucintaluna," kata Awkarin sambil menunjukkan foto anjing bulldog kepada Lucinta Luna.

 

3 dari 5 halaman

Dibikin Vlog

Perseteruan Awkarin dengan Lucinta Luna ini tentu saja menyita perhatian publik. Bahkan ada warganet yang meminta Awkarin membuat vlog saat Lucinta Luna datang ke rumahnya.

"Kak klo bnran disamperin bikinin vlog khusus donggg," kata seorang warganet.

"Ide bagus!" jawab Awkarin.

 

4 dari 5 halaman

Makanan dan Minuman Ibu Hamil

Tidak hanya itu, Awkarin juga akan menyiapkan makanan dan minuman khusus ibu hamil untuk Lucinta Luna. Seperti diketahui, Lucinta belum lama ini mengaku tengah berbadan dua.

"Sok sini atuh kalo mau nyamperin ditunggu. Nnt aku suguhin prenagen & makanan makanan yang bagus untuk kehamilan," kata Awkarin di Instagram Story-nya.

 

5 dari 5 halaman

Datang Bulan

Seperti diketahui, Awkarin curhat di Instagram soal sakitnya datang bulan. Anehnya, Awkarin malah menasihati Lucinta Luna dengan mengatakan lebih baik salat Jumat ketimbang datang bulan.

"Gua gangerti lagi kenapa lucinta pengen bisa datang bulan. dear ka lucinta, trust me, kayanya enakan wajib solat jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini